Home Informasi Selebritis Bikin Kagum! Nagita Slavina Tak Mau Disebut Sudah Tajir Sejak Lahir

Bikin Kagum! Nagita Slavina Tak Mau Disebut Sudah Tajir Sejak Lahir

27
0

Apa-Kata-Paranormal-Tentang-Rumah-Tangga-Raffi-Ahmad-Nagita-Slavina

Kabarmaya.co.id – Berbicara soal kekayaan para selebritas tanah air memang tak ada habisnya. Saat mereka naik daun tentu saja pundi-pundi rupiah yang mereka hasilkan tak sedikit. Namun berbicara soal artis yang kaya raya tentu rasanya tak lengkap tanpa menyebutkan nama Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad itu dikaruniai dengan kehidupan mewah dan harta yang berlimpah bahkan sejak lahir.

Bagaimana tidak. Ibunya, Rieta Amilia, adalah seorang pemilik rumah produksi. Sementara ayahnya, Gideon Tengker, dulu terkenal sebagai gitaris band blues Drakhma, yang populer pada era 1980-an. Bahkan saat menikah dengan wanita yang akrab disapa Gigi beberapa tahun silam, Raffi sendiri mengakui jika sang istri lebih mapan darinya. Hal ini seperti yang diucapkan Raffi saat hadir di acara talkshow milik Hotman Paris.

Raffi Ahmad terus meledek istrinya dengan menyebut Nagita Slavina sudah kaya dari lahir. Sementara dirinya membeli barang dengan sistem cicilan. Seakan merendah, ibu satu anak ini justru enggan membicarakan masalah itu dan mencari topik lain. Baru-baru ini tersiar kabar Nagita Slavina akan mendapat arisan hotel mewah dari ibunya. Seperti diketahui, ibunda Nagita baru saja membangun hotel di salah satu kawasan di Bali. Namun Gigi membantah jika hotel itu kini sudah menjadi miliknya.

“Bukan saya tapi Bang. Kalau dari lahir kan dikasih. Tapi bukan punya saya juga. Punya orangtua. Kalau punya aku sendiri mah seadanya, Bang. Bukan, mama punya hotel. Terus mama bilang, ‘Gi, kamu ke sana gih. Ke Bali. Lihat gih sana hotelnya’ gitu…,” jawab Nagita Slavina merendah.

Melihat aksi Gigi yang selalu merendah dan tak mau dibilang kaya sejak lahir ini membuat banyak netizen yang kagum dengan dikap aktirs cantik yang satu ini. Mereka memuji sikap Gigi yang selalu sederhana meski bergelimang harta.

Loading...