Home Informasi Teknologi Mau Smartphone Murah Dengan RAM 6 GB Dan Snapdragon 660? Cek Pilihannya...

Mau Smartphone Murah Dengan RAM 6 GB Dan Snapdragon 660? Cek Pilihannya Disini!

70
0

Kabarmaya.co.id – Setelah merilis ponsel gaming beberapa waktu lalau, kini Nubia telah resmi menghadirkan perangkat terbarunya Nubia Z18 Mini di China. Ponsel ini merupakan ponsel pertama dari banyak model yang akan dirilis beberapa tahun mendatang di seri Z. Meski menggunakan nama “Mini” ponsel ini memilki spesifikasi mumpuni dan dapat disejajarkan dengan brand lain dipasaran.

Nubia selalu dikenal dengan desainnya yang sederhana namun indah. Filosofi desain yang sama dibawa ke depan pada Nubia Z18 Mini. Ponsel ini memiliki bodi kaca melengkung Gorilla Glass 3D yang didukung oleh bingkai aluminium alloy. Desain ini makin terlihat elegan lima pilihan warna berbeda termasuk Black, White, Pink, Blue dan lavender (edisi spesial). Khusus warna Lavender dibanderol lebih mahal dibanding warna lain. Dilansir dari Gizmo China, perangkat ini sendiri sudha mulai meluncr sejak 19 April lalu.

Spesifikasi yang meliputi Nubia Z18 Mini diantaranya adalah layar 5.7-inch Full HD+ LTPS Display, 2.5D Glass, 428ppi, 3D Back glass. Bagian layar pada perangkat ini sendiri juga telah hadir dengan rasio kekinian yakni 18:9. Hadir dengan dimensi 148 x 70.6 x 7.6 mm dan berat 153 gram, Nubia Z18 Mini telah memungkinkan untuk konektivitas 4G LTE. Tak ketinggalan sensor fingerprint dan USB Type C juga telah tersemat pada perangkat yang satu ini.

Beralih ke bagian dapur pacunya. Nubia juga telah membekalinya dengan chipset Snapdragon 660 AIE octa-core 2.2GHz yang dikombinasikan dengan dukungan GPU Adreno 512. Mempercepat kinerja multitasking-nya, Nubia Z18 Mini ini memiliki RAM 6 GB, ROM 64 GB dan juga masih ada slot memori ekseternal yang bisa menampung hingga kapasitas 128 GB. Smartphone yang juga hadir dengan dukungan dual kamera utama ini dibanderol mulai Rp 3,9 jutaan tergantung pada memori internal yang dibawanya.

Loading...