Home Informasi Teknologi Mantap! Xperia 10 Jadi Pertama Sony Yang Dengan Layar FullView dan RAM...

Mantap! Xperia 10 Jadi Pertama Sony Yang Dengan Layar FullView dan RAM 4 GB

127
0

Bikin-Bingung-Konsumen,-Sony-Pamerkan-Xperia-R1-Dan-R1-Plus-Untuk-Segmen-Pasar-Menengah-Bersamaan

Kabarmaya.co.idSony merupakan salah satu brand smartphone yang belakangan ini tampaknya tengah lengah dalam meluncurkan smartphone terbarunya. Meski terkesan lesu, vendor asal Jepang ini tak mau ketinggalan. Dimana kabarnya Sony meluncurkan perangkat terbarunya dengan seri Xperia 10 2018. Perangkat ini sendiri adalah smartphone pertama dari brand Sony yang mengusung desain layar dengan fullview serta aspek rasio 18:9.

Pasalnya, Sony biasanya selalu meluncurkkan smartphone keluaran dengan bezel diatas dan bawahnya, namun berbeda dengan Sony Xperia 10 2018 ini. Perlu diketahui juga selain memiliki desain yang sangat kekinian, smartphone ini juga sudah dibekali dengan spesifikasi hardware yang bisa dikatakan sangat luar biasa gahar, karena Chipset Qualcomm Snapdragon 835 bakal ada pada smartphone ini.  Dimana kinerjanya ini semakin handal dengan dukungan prosessor Octa-core 64 bit serta pengolah grafis dari GPU Adreno 504.

Sony Xperia 10 ini hadir dengan layar berukuran 5.8 inch dengan resolusi  2160 x 4320 pixels. Sedangkan untuk bagian penyimpanannya juga terkesan lebih luas dengan RAM 6 GB dan memori internal 512 GB dimana ruang ini masih bisa diperluas dengan MicroSD hingga kapasitas 1 TB. Beralih ke bagian fotografi, Sony memang selalu dikenal dengan bagian kamera yang mumpuni. Begitu pula pada Xperia 10 ini dimana telah hadir dengan kamera utama 19 MP yang mampu digunakan untuk merekam video dengan resolusi 4K.

Sedangkan untuk kamera depannya hadir dengan resolusi 12 MP yang mampu mengakomodasi kebutuhan video call ataupun selfie Anda. Menjadi perangkat terbaru Sony Xperia 10 ini hadir dengan dukungan fitur yang kekinian sebut saja pada bagian keamanan yang menggunakan sensor pemindai sidik jari. Mendukung untuk jaringan 4G LTE, Xperia 10 ini berjalan pada OS Android 8.1 (Oreo) dan baterai 3.420 mAh.

Loading...