Home Berita K-Pop Dispatch Sebut Park Jin Young Dan Bae Yong Joon Jadi Anggota Sekte...

Dispatch Sebut Park Jin Young Dan Bae Yong Joon Jadi Anggota Sekte Sesat

25
0

Dispatch Sebut Park Jin Young Dan Bae Yong Joon Jadi Anggota Sekte Sesat

Kabarmaya.co.id –  Sempat membantah, Park Jin Young dituding sebagai anggota sebuah sekte sesat yang ada hubungannya dengan Tragedi Ferry Sewol. Pada Rabu (2/5), Dispatch mempublikasikan artikel yang memuat “bukti-bukti” kalau Park Jin Young adalah anggota jemaah ‘Kristen Evangelical Captist Church’. Bos JYP Entertainment itu juga disebut-sebut anggota perkumpulan ‘Sekte Salvation’. Menurut Dispatch, Park Jin Young memberikan testimoni dan memimpin pelayanan di perkumpulan ‘Sekte Salvation’ yang dihelat akhir Maret lalu selama 7 hari.

Selain Park Jin Young, aktor terkenal Bae Yong Joon juga dikabarkan menghadiri perkumpulan ini. Pertemuan yang berlangsung di Yeoksam-dong, Gangnam ini juga dihadiri oleh Byun Ki Choon, mantan direktur eksekutif sebuah perusahaan bernama Cheon Hae Ji. Perusahaan ini secara luas diidentifikasi sebagai pemilik/investor terbesar Chonghaejin Marine Co., Ltd, perusahaan boating dan pariwisata pemilik Ferry Sewol.

Menurut Dispatch, Park Jin Young telah menjadi member Sekte Salvation sejak awal 2012. Sang istri juga punya peranan besar dalam berbagai pertemuan sekte tersebut di mana Byun Ki Choon juga turut hadir. Byun Ki Choon dan Yoo Byung Ho (ayah mertua Park Jin Young) punya catatan kriminal terkait bisnis malpraktek dengan mengalirkan uang secara ilegal kepada Yoo Byung Eon.

Dispatch menulis bahwa selebriti memiliki kebebasan untuk menganut agama apa pun yang mereka pilih. Namun Park Jin Young menganut prinsip-prinsip keagamaan yang sama seperti yang dikhotbahkan oleh tidak hanya pendiri ‘Sekte Salvation’, Kwon Shin Chan. Dispatch mengklaim bahwa hingga hari ini, Sekte Salvation mengadakan pertemuan dengan mendengarkan video yang direkam dari khotbah Yoo Byung Eon.

Loading...