Home Informasi Selebritis Pamit Dari ‘Anak Langit’, Artis Cantik Ini Bakal Gantikan Posisi Ranty Maria

Pamit Dari ‘Anak Langit’, Artis Cantik Ini Bakal Gantikan Posisi Ranty Maria

103
0

Sudah-Siapkan-Kejutan-Lamaran,-Randy-Pangalila-Justru-Putus-Dengan-Michella-Putri.

Kabarmaya.co.id – Sinetron ‘Anak Langit’ sejak kemunculannya memang menarik minat para penonton tersendiri. Selain jalan ceritanya yang hampir mirip dengan serial ‘Anak Jalanan’ yang sempat booming beberapa tahun lalu. Nyatanya beberapa wajah baru di sinteron besutan SinemArt itu mampu menjadi daya tarik tersendiri. Di awal penayangannya, sinetron ini dibintangi oleh Ranty Maria dan Ammar Zoni sebagai bintang utamanya.

Sayangnya, lama meramaikan ‘Anak Langit’ salah satu pemain utamanya yakni Ranty Maria harus rela meninggalkan sinetron tersebut. Dalam sinetron tersebut, Ranty yang berperan sebagai Vika memang memutuskan hengkang terlebih dahulu. Alasannya juga cukup diterima oleh para penggemarnya, kekasih Ammar Zoni rupanya ingin melanjutkan pendidikannya di Korea Selatan sehingga ia terpaksa harus hengkang lebih awal dari ‘Anak Langit’.

Bukan hanya dari para penggemarnya saja, namun keputusan Ranty ini juga mendapat dukungan dari rumah produksi sinetron yang tayang di SCTV ini yakni SinemArt. Bahkan lantaran perannya yang sudah mendarah daging dalam sinetron tersebut, rupanya pihak rumah produksi tang berniat untuk menggantikan posisi Vika dengan pemain pengganti. Namun memang ada pemain baru di ‘Anak Langit’, namun SinemArt menegaskan bahwa pemain baru ini bukan untuk menggantikan peran Ranty sebagai Vika.

Pemain baru ini adalah artis cantik Michella Putri. Penampilan Michella Putri sangat tomboy memakai jaket kulit cokelat dan celana hitam. Kehadiran mantan kekasih Randy Pangalila di sinetron favorit di SCTV ini mendapat beragam reaksi dari netizen. Ada yang berpendapat bahwa Michella Putri akan berperan sebagai seseorang dengan karakter antagonis.

Loading...