Home Informasi Teknologi Bangga Dengan Produk Lokal, Advan A8 Suguhkan Desain Dan Spesifikasi Era Milenial

Bangga Dengan Produk Lokal, Advan A8 Suguhkan Desain Dan Spesifikasi Era Milenial

59
0

Kabarmaya.co.id – Advan adalah salah satu brand smartphone asli Indonesia. Smartphone yang mereka luncurkan juga tidak kalah bagus dari smartphone brand luar. Mulai dari kualitas hardware hingga performa sofware benar-benar di perhatikan di setiap smartphone terbaru yang mereka keluarkan. Serperti Advan A8 yang di rilis September tahun lalu, mungkin smartphone ini adalah smartphone yang sedang kamu cari, karena smartphone ini memiliki RAM yang cukup besar yakni 4 GB.

Tak hanya RAM yang menjanjikan kualitas multitasking handal, namun Advan A8 ini juga dibekali dengan segudang fitur dan spesifikasi yang kekinian abis. Seperti memori internal yang luas dan hadirnya sensor kamera ganda yang semakin memanjakan kegiatan berfoto Anda. Advan A8 ini hadir dengan layar berukuran 5.5 inch dengan resolusi Full HD. Dan pada bagian dapur pacunya sudah cukup mantap dengan menjalankan OS Android 7.1 Nougat dan IDOS 7.2.

Beralih ke bagian dapur pacunya, Advan A8 ini hadir dengan dukungan chipset MediaTek MT6750 yang dikombinasikan dengan CPU Octa-Core 1.5 GHz dan sistem pengolah grafis dari GPU Mali-T720  MP2. Ruang penyimpanannya juga cukup lega dengan hadirnya memori internal berkapasitas 32 GB yang masih bisa diperluas dengan MicroSD hingga kapasitas 64 GB.

Sementara untuk kebutuhan fotografinya juga tak kalah ciamik, dimana Advan A8 ini hadir dengan dual kamera utama yakni 13 MP + 5 MP. Sedangkan untuk kamera depannya hadir dengan resolusi 8 MP yang bisa digunakan untuk selfie dan video call. Tak kalah canggih, smartphone lokal ini juga telah dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari dan deteksi wajah. Berbekal baterai 3.000 mAh, Advan A8 ini dibanderol seharga Rp 2.199.000.

Loading...