Home Informasi Selebritis Go Internasional! Agnez Mo Bergabung Dengan Label Rekaman Amerika Serikat

Go Internasional! Agnez Mo Bergabung Dengan Label Rekaman Amerika Serikat

59
0

Beda-Dari-Seleb-Lain,-Agnez-Mo-Pilih-Buka-Bisnis-Restoran

Kabarmaya.co.id – Nama Agnez Monica atau yang kini lebih akrab disapa Agnez Mo ini sudah meroket sejak beberapa tahun lalu. Mimpi besarnya untuk menapaki karir musik di ranah Internasional semakin hari semakin terlihat nyata. Beberapa kali Agnez memang telah sukses menggandengan musisi barat untuk berkolaborasi dalam lagu garapannya. Dan kali ini tampaknya langkah Agnez semakin maju.

Langkahnya yang kian bersinar nampaknya akan segera menembus pasar Amerika Serikat (AS). Bukan tanpa alasan, penyanyi berusia 31 tahun itu baru-baru ini secara resmi menandatangani kontrak dengan salah satu label rekaman di AS, yakni 300 Entertainment yang juga pernah menaungi sejumlah musisi besar seperti Justine Timberlake dan lainnya. Bahkan bergabungnya Agnez dalam label tersebut sampai diumumkan oleh pemberitaan Billboard.

Billboard menyebutkan bahwa pengumuman bergabungnya Agnez Mo kedalam 300 entertainment pada 25 April 2018. Bergabungnya Agnez dalam label tersebut tentu saja akan membuatnya bertemu dengan Johnny Wright yang merupakan manager dari Justine Timberlake, dan Janet Jackson. Dikatakan bahwa Johnny Wright adalah sosok yang akan membimbing karier Agnez di industri musik Amerika Serikat.

Dalam pemberitaan itu CEO 300 entertainment Kevin Liles mengaku senang memiliki Agnez. Ia percaya diseluruh dunia ada superstars dan Agnez salah satunya.

“Ketika kami terus membangun jejak international kami, kami percaya ada superstars di seluruh dunia. Internet telah membawa kami lebih dekat tetapi kami masih bangga pada hubungan emosional yang dimiliki mitra kami dengan para penggemar mereka melalui seni mereka. Agnez mewujudkan 300 etos. Senang memiliki dia dan timnya sebagai mitra,” terangnya.

Loading...