Home Informasi Selebritis Hubungan Sesama Jenis Ditentang Banyak Pihak, Putri Jackie Chan Dan Sang Kekasih...

Hubungan Sesama Jenis Ditentang Banyak Pihak, Putri Jackie Chan Dan Sang Kekasih Tidur di Kolong Jembatan

43
0

Mengejutkan! Putri Jackie Chan Jatuh Miskin dan Menjadi Tunawisma

Kabarmaya.co.id – Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan kabar bahwa putri Jackie Chan yang harus hidup terlunta-lunta dan menjadi tunawisma. Dia adalah Etta Ng, putri bintang laga senior asal China ini dari hubungannya bersama dengan aktris cantik Elaina Ng. Meski memiliki orangtua yang sampai saat ini masih hidup berkecukupan, rupanya Etta memilih jalan hidupnya sendiri. Kondisinya saat ini bukan tanpa sebab melainkan karena pilihannya untuk menjalin asmara dengan sesama jenis.

Etta Ng mengalami nasib buruk dan kisahnya menjadi viral setelah ia curhat lewat video yang diunggahnya ke akun Youtube. Ia mengatakan bahwa kondisinya saat ini ia alami karena orangtuanya yang mengalami homofobia. Dalam video tersebut ia memperkenalkan dirinya sebagai putri Jackie Chan sekaligus memperkenalkan kepada publik tentang sosok sang kekasih yakni Andi Autumn.

Ia menegaskan bahwa kurang lebih sudah selama sebulan ia hidup terlunta-lunta dan menjadi tunawisma. Karena hal ini ia dan sang kekasih harus rela tidur di kolong jembatan dan beberapa tempat lainnya. Andi Autumn juga menceritakan bahwa ia sudah mencari bantuan ke berbagai pihak termasuk ke komunitas LGBT dan mereka disarankan untuk pergi ke tempat penampungan. Namun mereka menolaknya.

Sementara itu ibunda Etta Ng, Elaine Ng mengatakan bahwa mereka harus bekerja agar bisa mendapatkan kehidupan yang lebih layak. Ia mengatakan langkah sang anak yang membuat video dan pengakuan serta membuka identitas ayahnya adalah sebuah hal yang tak berguna.

“Aku merasa bila mereka tak punya uang, mereka harus mencari pekerjaan. Bukannya membuat video yang mengatakan pada orang bahwa mereka bangkrut, atau soal siapa ayah Etta. Orang di seluruh dunia bekerja keras dan tidak mengandalkan ketenaran orang lain untuk mendapatkan uang,” tegas Elaine.

Loading...