Home Informasi Teknologi Beli Segera! Harga Oppo F5 Terjun Bebas Makin Murah

Beli Segera! Harga Oppo F5 Terjun Bebas Makin Murah

134
0

Bikin-Tak-Kuasa-Untuk-Beli,-Sekarang-Oppo-F5-Hadir-Dengan-Varian-Warna-Merah-Yang-Makin-Mewah

Kabarmaya.co.id –  Setelah sukses merilis smartphone terbarunya yang bernama Oppo V7 Plus, kini brand asal China dikabarkan sudah merilis smartphone terbarunya yang bernama Oppo F5, dimana pada smartphone ini sudah menampilkan desain yang sangat premium dan spesifikasi yang sangat mewah. Spesifikasi yang meliputi smartphone ini sendiri diantaranya adalah chipset MediaTek MT6763T Helio P23 dan prosesor Octa Core 2.5 GHz.

Sementara untuk mengimbangi kinerjanya agar semakin handal vendor asal Tiongkok ini membekalinya dengan kapasitas RAM yang cukup lega yakni 4 GB. Dirilis pada November 2017 lalu, saat ini Anda bisa mendapatkan smartphone yang satu ini seharga Rp 3,9 jutaan di pasaran. Oppo F5 ini hadir dengan dimensi 156.5 x 76 x 7.5 mm dan bodi yang berbahan metal kombinasi dengan plastik. Tak ketinggalan konektivitas untuk jaringan 4G LTE juga telah bisa dirasakan pada perangkat ini.

Dengan berat 152 gram, Oppo F5 ini hadir dengan dukungan layar 6.0 inci IPS LCD dengan resolusi 1080 x 2160 pixels dan kerapatan ~ 401 ppi. Bagian layarnya semakin mewah dengan dukungan rasio 18:9, 2.5D Full Screen Display, serta Corning Gorilla Glass 5 sebagai lapisan pelindung anti goresnya. Smartphone ini juga telah berjalan pada OS Android v7.1 Nougat dengan ColorOS 3.2.

Baca juga:
– Oppo A3 Hadir Sebagai Smartphone Gaming Baru Dengan Harga Miring
– Gebrakan Baru, Oppo A3 Diluncurkan Pasar Tiongkok

Bagian penyimpanannya terbilang cukup lega dengan adanya memori internal berkapasitas 32 GB yang masih bisa diperluas dengan MicroSD hingga kapasitas 256 GB. Pada sektor fotografi juga tak kalah ciamik dengan hadirnya kamera utama 16 MP dan kamera depan 20 MP lengkap dengan teknologi A.I Beauty Recognition. Smartphone dengan baterai Li-Ion 3.200 mAh ini juga memiliki fitur Face Unlock dan Fingerprint.

Loading...