Home Informasi Teknologi Ready Stock! Segini Banderol Harga Xiaomi Mi 7

Ready Stock! Segini Banderol Harga Xiaomi Mi 7

100
0
Segera-Hadir,-Intip-Spesifikasi-Dan-Harga-Xiaomi-Mi-7!
Xiaomi Mi 7

Kabarmaya.co.idSetelah resmi meluncurkan Xiaomi Mi MIX 2s kini perusahaan asal China bersiap kembali menghadirkan ponsel andalan terbarunya Xiaomi Mi 7 yang merupakan generasi penerus dari Xiaomi Mi 6. Mendekati pelirisannya, kini di situs jual beli online China pun sudah ada bocoran mengenai harga ponsel ini.

Dilansir dari Gizmo China, Sabtu (5/5/2018) menurut informasi harga Mi 7 akan dibanderol mulai dengan harga 2.799 Yuan atau setara Rp 6,1 Juta untuk varian RAM 6 GB internal 64 GB dan 3.299 Yuan atau Rp  7,2 Juta untuk varian RAM 6 GB internal 128 GB. Ponsel ini diharapkan hadir dengan layar takik mirip ponsel-ponsel kekinian saat ini. Xiaomi Mi 7 kemungkinan akan dikemas dengan layar OLED dengan fitur Always-On Display.

Untuk ukuran layarnya Xiaomi Mi 7 menampillkan layar OLED berukuran 5,6 inci dan Mi-Plus berukuran besar yang dikabarkan mungkin dilengkapi dengan layar OLED 6.01 inci. Takik pada layar diharapkan untuk menampilkan kamera inframerah yang menunjukkan bahwa perangkat akan membawa dukungan untuk pengenalan wajah 3D.

Sementara kinerja ponsel didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 845, bersama dengan RAM 6 GB dan dua opsi penyimpanan internal 64 GB dan 128 GB. Dibagian kamera terpasang lensa ganda beresolusi 16 MP +16 MP sebagai kamera utama. Mi 7 beroperasi sistem pada MIUI Android 8.0 Oreo , Xiaomi Mi 7 diharapkan akan didukung oleh baterai berdaya 3.350 mAh dengan dukungan untuk Pengisian Nirkabel Qi, mirip dengan apa yang kita lihat pada Mi MIX 2S yang baru saja diluncurkan.

Loading...