Home Informasi Selebritis Berani Buktikan Kehamilan Dengan Test Pack, Lucinta Luna Justru Dianggap Tak Waras

Berani Buktikan Kehamilan Dengan Test Pack, Lucinta Luna Justru Dianggap Tak Waras

213
0

Anak-Dituduh-Transgender,-Ibu-Lucinta-Luna-Syok-Berat-Hingga-Dilarikan-Ke-Rumah-Sakit

Kabarmaya.co.id Tampaknya heboh tentang pemberitaan Lucinta Luna belum juga mereda. Semenjak disebut tak mengakui masa lalunya yang diduga dia adalh seorang transgender. Ada saja pemberitaan dirinya yang menghebohkan netizen. Selain kedekatannya dengan sejumlah pria tampan, kini personel Dua Bunga itu tengah menjadi perbincangan publik karena pengakuan kehamilannya.

Kabar kehamilan ini seolah menampik kabar tersebut, tiba-tiba Lucinta Luna mengaku jika dirinya telah telat dua bulan. Gencar mengaku dirinya telat dua bulan, hingga minum susu ibu hamil, ternyata kali ini tingkah Lucinta Luna benar-benar membuat para netter geram. Setelah kabar kehamilan Lucinta Luna masih menjadi sorotan dan mencoba membuktikannya dengan meminum susu ibu hamil.

Kali ini tindakannya benar-benar di luar batas, hingga mengundang amarah dari netter. Pasalnya beredar video Lucinta Luna bersama seorang laki-laki dengan memegang sebuah test pack. Sontak video yang diunggah oleh salah satu akun di instagram ini banjir dengan hujatan netter yang kesal akan ‘gimmick’ yang sudah kelewat batas.

“Masukkin kak, masukkin kak,” ungkapnya dalam video tersebut.

Bahkan para netter ramai-ramai menyarankan Lucinta untuk masuk ke Rumah Sakit Jiwa, akibat kehaluan yang selama ini ia lakukan. Pasalnya memang banyak yang meyakini jika dirinya adalah seorang transgender sehingga susah dipercaya jika Luna saat ini tengah hamil beneran. Belum lagi dengan status Lucinta Luna yang belum menikah. Tentu jika dirinya wanita tulen akan merasa malu jika sampai hamil di luar nikah. Lantaran hal ini tak jarang netter yang menyebut Lucinta Luna ‘tak waras’ alias ‘gila’.

Loading...