Home Informasi Selebritis Harus Memilih Antara Ayu Ting Ting Atau Nagita Slavina, Kenapa Jawaban Raffi...

Harus Memilih Antara Ayu Ting Ting Atau Nagita Slavina, Kenapa Jawaban Raffi Ahmad Disensor?

34
0

Kabarmaya.co.id –  Pemberitaan kedua seleb tanah air Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tampaknya tak pernah surut. Keduanya memang sempat menghebohkan banyak kalangan soal isu hubungan gelap mereka. Meski sama-sama mengelak, namun perilaku keduanya dinilai justru membenarkan dugaan tersebut. Pasalnya baik Raffi maupun Ayu sendiri juga tak terlihat mengurangi intensitas keakraban mereka agar asumsi publik luntur.

Justru sebaliknya, mereka tetap terlihat keakraban karena memang bermain dalam sebuah acara yang sama. Salah satunya saat keduanya hadir di channel youtube RA Pictures mengunggah video bertajuk ‘The Secret-nya Dimsum Martabak’ pada Jumat (4/5/2018) kemarin. Dalam video tersebut Raffi terlihat memandu game ‘Truth or Dare’pada pemain Dimsum Martabak, Ayu Ting Ting dan Boy William. Raffi mengajukan beberapa pertanyaan dan tantangan baik pada Ayu Ting Ting maupun Boy William.

Ia sempat bertanya apakah Boy William itu jago ciuman pada Ayu Ting Ting. Sebagai produser film Dimsum Martabak, Raffi mengaku melihat chemistry keduanya sangat bagus. Ia juga sempat bertanya pada Boy William tentang memilih Ayu Ting Ting atau Via Vallen. Boy kemudian menjawab bahwa ia lebih memilih Ayu karena sudah bersahabat sejak lama.

Boy kemudian bertanya lagi, seandainya Raffi masih kosong, siapakah yang akan dipilih untuk menikah apakah Ayu Ting Ting atau Nagita Slavina. Sayangnya, kemudian jawaban Raffi tersebut akhirnya disensor sehingga tidak terdengar. Pertanyaan terakhir Ayu juga diberi pertanyaan tentang memilih Boy William atau Raffi Ahmad. Lagi-lagi jawaban tersebut di-sensor. Namun dari gelagat Boy terlihat Ayu tidak memilih dirinya. Kira-kira mereka jawab apa ya?

Loading...