Home Informasi Teknologi Saingi Xiaomi Redmi 5A, Asus Bakal Luncurkan Ponsel Android Go Yang Lebih...

Saingi Xiaomi Redmi 5A, Asus Bakal Luncurkan Ponsel Android Go Yang Lebih Ringan

52
0
Resmi-Mendarat,-Spesifikasi-Gahar-Asus-Zenfone-V-Live-Dibanderol-2-Jutaan-Saja
Asus Zenfone V Live

Kabarmaya.co.idPara penikmat gadget Indonesia sempat dibuat terkejut setelah Asus merilis Dua smartphone seri Zenfone Max nya dengan harga yang sangat terjangkau dan spesifikasi yang cukup mengesankan. Setelah mengakui bahwa kompetitor terberat Asus adalah Xiaomi, pada tanggal 17 Mei 2018 nanti, Asus akan memberikan kejutan spesial lagi.

Asus pun kembali berkampanye dengan merilis poster terbaru mengenai produk yang akan hadir nanti. Tentunya dengan nada ejekan ‘Not Live On Any TV Station. Menurut kabar yang beredar, Asus akan merilis sebuah smartphone berlabel Asus Zenfone Live L1 dengan spesifikasi dan harga seperti berikut ini. Mengusung layar 5,5 inchi beresolusi HD+ yang tentunya menggunakan aspek ratio 18:9 Full Screen berpanel IPS LCD Capactive.

Dengan layar yang kekinian ini akan menjadi senjata utama mengalahkan kompetitornya. Chipset yang digunakan sudah mengandalkan Snapdragon 425 dengan kapasitas 2 GB RAM dan 16 GB internal storage. Benar-benar menyaingin Redmi 5A sepertinya. Tak hanya layar senjata utama, Zenfone Live L1 akan mengusung kamera canggih 13 MP kamera belakang dan 8 MP kamera depan yang berfitur Wide angel  yang bisa digunakan untuk menangkap objek dengan panaroma yang lebih luas.

Dukungan Face Unlock akan ada pada smartphone low entry ini. Untuk kapasitas baterai berkapasitas 3.000 mAh. Dilansir dari laman GSM Arena, Jumat (4/5/2018), Android yang akan digunakan pada perangkat ini adalah adalah Android Go yang sama digunakan pada Nokia 1. Berdasarkan pada cuitan yang beredar menyebutkan bahwa Asus Zenfone Live L1 ini bakal dibanderol seharga Rp 1,X99.000, bisa tebak?

Loading...