Home Informasi Teknologi Bawa OS Android Oreo Dan Dual Kamera, Blackview A20 Dibanderol 500 Ribuan...

Bawa OS Android Oreo Dan Dual Kamera, Blackview A20 Dibanderol 500 Ribuan Saja Dalam Masa Promosi

80
0
Bawa OS Android Oreo Dan Dual Kamera, Blackview A20 Dibanderol 500 Ribuan Saja Dalam Masa Promosi
Blackview A20

Kabarmaya.co.id – Pilihan smartphone murah saat ini memang sudah cukup banyak di pasaran. Bahkan meski banyak vendor yang telah menghadirkan perangkat murah. Tak jarang beberapa vendor lain juga justru seakan berlomba untuk menyaingi perangkat murah yang dianggap terbaik di pasaran. Jika biasanya vendor Xiaomi dikenal sebagai salah satu pabrikan smartphone murah asal Tiongkok. Kini ada satu vendor lagi yang dianggap mampu menyaingi kemurahan perangkat milik Xiaomi. Dia adalah Blackview.

Vendor yang satu ini diketahui memiliki salah satu perangat yang harganya super murah bernama Blackview A20. Perangkat ini hadir dengan dukungan layar 5.5 inch dengan resolusi 480 x 960 piksel dan AGC AN Wizus Glass. Sayangnya pada bagian konektivitas perangkat ini belum memungkinkan untuk penggunaan di jaringan 4G LTE. Tak ketinggalan, Blackview A20 ini juga telah berjalan pada OS Android Oreo berbasis Go yang dianggap memiliki kinerja lebih ringan.

Sedangkan untuk bagian dapur pacunya hadir dengan dukungan prosessor 1.3 Ghz Quad core Mediatek MT6580M yang dikombinasikan dengan dukungan sistem pengolah grafis dari GPU Mali 400 MP2 500MHz. Kinerjanya semakin tangguh dengan adanya kapasitas RAM 1 GB dan memori internal seluas 8 GB. Meski hanya memiliki kapasitas RAM yang cukup sempit, namun dengan basis Android Go membuat kinerjanya diklaim masih cukup mumpuni.

Blackview A20 ini juga telah memungkinkan penggunaan dual SIM dengan bagian kamera yang cukup tangguh. Smarpthone ini telah dibekali dengan dual kamera utama masing-masing beresolusi 5 MP + 0.3 MP lengkap dengan LED Flash. Sementara untuk kamera depannya membawa lensa berukuran 2 MP saja. Smartphone dengan baterai 3.000 mAh ini dibanderol seharga $39 atau sama dengan Rp 550 ribuan selama masa promosi.

Loading...