Home Informasi Teknologi Grab It Fast! Bluboo D5 Pro, Smartphone 1 Jutaan Dengan Spesfikasi Menawan

Grab It Fast! Bluboo D5 Pro, Smartphone 1 Jutaan Dengan Spesfikasi Menawan

93
0

Resmi Dirilis Bluboo D5 Pro Usung Spesifikasi Gahar

Kabarmaya.co.id – Anda saat ini tengah kebingungan mencari smarrtphone terbaik di kisaran harga 1 jutaan. Tak perlu khawatir sebab ada rekomendasi smartphone canggih untuk Anda. Perangkat ini datang dati vendor bernama Bluboo. Dimana Bluboo sendiri telah meluncurkan perangkat handal dengan harga terjangkau yakni Bluboo D5 Pro.  Smartphone ini memiliki harga Rp 1,8 jutaan saja dan telah didukung dengan spesifikasi yang handal.

Bluboo D5 Pro ini hadir dengan dukungan layar JDI IPS 5.5 inch dan telah dilengkapi dengan rasio layar 18:9 serta lapisan Corning Gorilla Glass 4 sebagai lapisan pelindungnya. Smartphone yang satu ini juga telah dibekali dengan dukungan baterai tangguh dengan kapasitas 2.700 mAh. Tak ketinggalan bagian fotografinya juga hadir cukup mumpuni dengan bekal kamera utama beresolusi 8 MP dan kamera depan 5 MP. Kabarnya lensa yang hadir pada Bluboo D5 Pro ini adalah besutan Sony yang dianggao cukup berkualitas.

Di bagian jaringan, perangkat yang satu ini juga terbilang sudah lengkap dengan dukungan untuk 4G LTE, wifi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 4.0, GPS, A-GPS, Micro USB  lengkap dengan OTG. Berbagai fitur pendukung lainnya juga telah tersemat dalam Bluboo D5 Pro seperti sensor fingerprint, dan penggunaan dual SIM. Smartphone dengan dimensi 146.3 x 71.5 x 8.8 mm dan berat 150 gram ini hadir dengan bahan plastic polikarbonat dan metal. Dan untuk sistem operasinya telah menjalankan OS Android 7.0 Nougat.

Terakhir adalah bagian dapur pacunya dimana Bluboo D5 Pro ini hadir dengan dukungan CPU 1.3Ghz Quad Core Mediatek MT6737 yang dikombinasikan dengan sistem pengolah grafis dari GPU Mali-T720. Kinerjanya juga semakin tangguh dengan kapasitas RAM yang cukup lega yakni 3 GB. Sementara untuk memperluas ruang penyimpanannya juga masih tersedia memori internal dengan ruang 32 GB yang masih bisa diekspansi dengan MicroSD hingga kapasitas 256 GB.

Loading...