Home Informasi Selebritis Nikita Mirzani Cuek Meski Banyak Keluarga Yang Tak Merestui Hubungannya Dengan Dipo...

Nikita Mirzani Cuek Meski Banyak Keluarga Yang Tak Merestui Hubungannya Dengan Dipo Latief

36
0

Sensasi-Lagi,-Beredar-Video-Ciuman-Panas-Nikita-Mirzani-Dipo-Latief-Di-Tempat-Umum

15

Kabarmaya.co.id – Artis sensasional Nikita Mirzani kembali ditimpa rumor tak sedap. Dirinya mendapat nyinyiran pedas dari netizen setelah video perayaan ulang tahun Abdul Latief, ayahanda Dipo Latief diunggah ulang oleh salah satu akun gosip. Pasalnya dalam video perayaan ulang tahun tersebut baik Nikita Mirzani maupun Dipo Latief tak menampakkan batang hidungnya.

Sehingga netizen beranggapan, Nikita tak diterima dalam keluarga pengusaha itu. Nikita Mirzani  pun nampak santai menanggapi komentar-komentar pedas yang dilayangkan kepadanya. Memang tak dapat dipungkiri, tak semua pihak keluarga Nikita dapat menerima pernikahannya dengan Dipo. Namun ia juga tak mau memaksakan hal tersebut, karena menurutnya semua itu adalah sebuah pilihan.

“Gue mah udah biasa dikomentari enggak baik. Enggak apa-apa juga, kan yang ngejalanin anaknya bukan orangtuanya. Kalau ditanya keluarga Niki terima enggak, ada beberapa yang tidak, itu kan pilihan. Mau enggak mau ya di mau-mauin. Sama kayak keluarga Niki, cari tau lah sosok ini seperti apa, dengernya dari luar kasus seperti apa. Makanya kalau mau kenal orangnya itu individualnya, bukan dari sosial media,” jelas Nikita Mirzani.

Lebih lanjut Niki menyebutkan jika sebenarnya di usianya dan sang kekasih yang sudah cukup dewasa mengatakan jika mereka sudah bisa menentukan mana yang baik dan mana yang tidak. Hal ini pula yang mendasari Niki bahwa dirinya yakin dengan keputusan Dipo untuk menjadikannya sebagai pasangan terlepas dari persetujuan orangtua mereka.

” Kalau mau ngomong keluarga pasti ada yang suka sama enggak suka. Karena kan namanya keluarga maunya yang terbaik. Lagian kan gini. Dipo itu bukan anak kemaren sore, umurnya udah 45 tahun. Jadi dia udah bisa memilih mana yang baik atau enggak. Kalau keluarga support aja sih,” sambung Niki.

Loading...