Home Berita K-Pop Kim Tae Hee Banjir Cibiran Pertama Kali Jadi Model Iklan Setelah Melahirkan

Kim Tae Hee Banjir Cibiran Pertama Kali Jadi Model Iklan Setelah Melahirkan

91
0

Kim-Tae-Hee-Banjir-Cibiran-Pertama-Kali-Jadi-Model-Iklan-Setelah-Melahirkan

Kabarmaya.co.id – Kegiatan Kim Tae Hee berubah semenjak ia resmi dipersunting Rain pada Januari 2017 lalu. Tidak perlu menunggu lama, pada Oktober 2017, Kim Tae Hee dan Rain sudah diberkahi seorang bayi perempuan yang lucu. Hal ini menyebabkan Kim Tae Hee mengubah rutinaitasnya dari aktris, kini menjadi bertambah sebagai istri sekaligus ibu dalam rumah tangga.

Sebelum melahirkan, Kim Tae Hee memang sudah menjalani kelas parenting untuk mempersiapkan dirinya menjadi seorang ibu. Benar saja, usai melahirkan Kim Tae Hee terlihat jarang muncul di media baik sebagai aktris maupun model iklan. Menjawab kerinduan khalayak, baru-baru ini Kim Tae Hee didapuk menajdi model iklan suplemen kesehatan ‘Nutrione Life’.

Aktris yang berjuluk Dewi Kecantikan Korea tersebut memerankan sosok seorang ibu sekaligus istri yang pintar menajaga kesehatan keluarga di dalam iklan tersebut. Ia mengenakan busana dress pendek, wajahnya juga cantik menawan khas Kim Tae Hee.

Tidak hahnya merilis video iklan, brand tersebut juga merilis foto-foto terbaru Kim Tae Hee perdana usai melahirkan anak pertamanya. Ia terlihat ramping, bhakan tidak seperti ibu yang baru saja melahirkan. Pihak brand sendiri mempunyai alasan khusus mengapa memilik Kim Tae Hee menjadi model iklannya.

“Kami percaya diri memilih Kim Tae Hee -ikon kecantikan- imej positifnya, kemampuan bintangnya, dan auranya mampu membawa kami memimpin brand dengan perubahan trend produk kesehatan,” ujar perwakilan ‘Nutrione Life’.

Namun sayangnya tanggapan berbeda dilontarkan oleh sebagian besar netizen Korea. Berbicara masalah akting dalam iklan tersebut, Kim Tae Hee disebut terlihat canggung. Canggung yang dimaksud adalah menampilkan akting yang tidak terlihat natural sehingga penonton tidak merasakan kesungguhan iklan. Tidak hanya itu, Kim Tae Hee disebut menua di iklan perdananya usai melahirkan ini.

Sementara itu Kim Tae Hee dan suaminya sepakat untuk tidak mempublikasikan anak perempuannya. Baik nama maupun wajahnya, sama sekali tidak dibertahukan kepada publik. Publik pun menerima keputusan ini karena Kim Tae Hee dan Rain punya privasi tersendiri untuk melindungi sang anak.

Loading...