Home Informasi Teknologi Jelang Ramadhan, Harga Vivo V7 Terjun Bebas!

Jelang Ramadhan, Harga Vivo V7 Terjun Bebas!

102
0
Segera-Meluncur-Ke-Indonesia,-Vivo-V7-Bawa-Spesifikasi-Dan-Harga-Menarik
Vivo V7

Kabarmaya.co.id – Mungkin bagi sebagian produk handphone menurunkan harga smartphone menjelang bulan Ramadhan itu adalah hal yang wajib karena bisa membuat produk itu naik di pasaran handphone menjadi lebih baik. Smartphone dengan teknologi tinggi yang mampu memanjakan pengguna nya itulah yang di inginkan para pecinta gadget apalagi kalau mendengar harganya akan segera turun tentu saja membuat siapa saja segera ingin membelinya.

Dan kali ini salah satu smartphone handal yang harganya turun jelang Ramadhan 2018 ini adalah Viv0 V7. Vivo V7 ,produk asal negara tiongkok ini belum lama merilis handphone raja selfie ini sekitar akhir 2017 lalu. Harga smartphone yang satu ini dikabarkan turun sebesar 200 ribuan dari Rp 4,2 jutaan menjadi Rp 4 jutaan saja. Namun harga tersebut tentu saja sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkan oleh perangkat yang satu ini.

Vivo V7 sendiri sudah hadir dengan dukungan untuk jaringan 4G LTE. Perangkat dengan ketebalan 7.9 mm ini juga memungkinkan untuk penggunaan Dual SIM dan hadir dengan layar IPS LCD capacitive touchscreen 16M colors berukuran 5.7 inch. Tak ketinggalan, penampilannya semakin sempurna dengan balutan rasio 18:9 dan sistem operasi OS Android 7.1.2 Nougat didalamnya. Sementara untuk kebutuhan dapur pacunya sendiri, Vivo V7 ini hadir dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 450, CPU Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53, dan sistem pengolah grafis dari GPU Adreno 506.

Bagian penyimpanannya semakin lega dengan adanya RAM 4 GB dan memori internal 32 GB yang masih memungkinkan untuk diperluas dengan MicroSD. Vivo V7 tentu saja juga menghadirkan bagian fotografi yang sangat tangguh dengan kamera utama 16 MP dan kamera depan 24 MP. Mengusung baterai non-removable Li-Ion 3.000 mAh, Vivo V7 ini juga telah dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari.

Loading...