Home Informasi Teknologi Smartfren Andromax A2, Smartphone Kece Seharga 700 Ribuan Saja

Smartfren Andromax A2, Smartphone Kece Seharga 700 Ribuan Saja

87
0
Cuma-850-Ribu!-Setiap-Pembelian-Andromax-A2-Dapat-Kuota-Internet-30-GB
Andromax A2

Kabarmaya.co.id – Berbicara tentang kegunaan smartphone saat ini memang sudah sangat beragam. Sehingga tak heran jika perangkat modern yang satu ini hampir selalu diminati oleh berbagai kalangan. Smartphone sendiri hadir mulai dari segmen pasar terendah yakni entry-level hingga perangkat premium berjuluk flagship. Dan kali ini untuk Anda yang sedang mencari perangkat entry-level handal tak ada salahnya jika mempertimbangkan perangkat besutan Smartfren ini.

Smartfren sendiri merupakan salah satu penyedia jasa layanan komunikasi yang sudah lama melebarkan sayap di bisnis smartphone. Adalah Androma A2, smartphone besutan Smartfren yang hadir dengan dukungan fitur dan spesifikasi keren.  Smartfren Andromax A2 merupakan salah satu smartphone yang bisa kamu andalkan. Hadir dengan layar 4.5 inci, ponsel dengan OS Android 7.0 (Nougat) ini telah disokong oleh baterai 4.000 mAh yang dilengkapi dengan fitur fast charging.

Selain itu, smartphone android dengan RAM 1 GB dan ROM 8 GB ini juga memanjakan pada sektor pemotretannya yang dimana ia memiliki kamera belakang 5 MP dengan autofocus dan LED flash. Tersedia juga kamera depan 5 MP dengan dukungan Beautify untuk hasil selfie yang maksimal, dilansir laman GSM Arena, Senin (7/5/2018).

Puas dengan daya baterai maupun kameranya, Andromax A2 juga telah memiliki performa yang cukup lumayan. Pasalnya, Smartfren menggunakan chipset Snapdragon 212 yang dipadukan dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz serta kartu grafis Adreno 304. Dan tentunya unutk masalah harga dijamin tak akan membuat kantong Anda jebol. Pasalnya Andromax A2 ini dibanderol seharga 700 ribuan saja.

Loading...