Home Informasi Selebritis Terungkap! Hilda Vitria Bongkar Kebohongan Kriss Hatta Kepada Media

Terungkap! Hilda Vitria Bongkar Kebohongan Kriss Hatta Kepada Media

31
0

Hilda-Vitria-Akhinya-Akui-Menikah-Dengan-Kriss-Hatta-Karena-Terpaksa

Kabarmaya.co.idPerseteruan antara Kriss Hatta dengan Hilda Vitria tampaknya masih terus berlanjut. Perselisihan ini berawal saat Billy Syahputra mengenalkan Hilda sebagai kekasihnya di depan media. Padahal menurut Kriss, saat itu Hilda sendiri masih bersatus sebagai istrinya. Lantaran hal ini akhirnya perselisihan dan aksi saling sindir tak terhindarkan. Setelah saling sindir dan berseteru, Kriss Hatta akhirnya berbicara langsung dengan Hilda Vitria.

Keduanya berbicara melalui sambungan telepon di acara Pagi-Pagi Pasti Happy TransTV, Senin (7/5/2018) kemarin. Seperti diketahui Kriss Hatta selalu menolak bertemu langsung dengan Hilda Vitria dan Billy Syahputra. Akhirnya, mereka pun hanya melakukan aksi saling sindir dan saling tuding di media. Disambungkannya Kriss Hatta melalui telefon diharapkan dapat langsung menyelesaikan masalah antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria. Namun dalam kesempatan ini Hilda justru membongkar kebohongan yang dilakukan Kriss dihadapan media.

Kebohongan pertama adalah pertanyaan tentang video yang menunjukkan dua buku nikah. Hilda yang kala itu terlihat berapi-api lantas memberikan sebuah pertanyaan kepada Kris. Pertanyaan itu dipicu dengan video pengakuan Kris Hatta yang menunjukkan dua buku nikah dengan tanggal yang berbeda. Kedua juga ada juga surat laporan palsu. Hilda menegaskan bahwa Kriss telah memberikan laporan palsu untuk diserahkan ke kantor polisi demi membuat duplikat buku nikah yang tanggal 1 Oktober.

Kebohongan lainnya adalah kesalahan dokumen.  Soal dokumen palsu yang disinggung Hilda, Kriss Hatta mengaku tidak tahu kesalahan dokumen karena hal tersebut merupakan kuasa KUA. Ia juga tak tahu lantaran kepengurusan dokumen pernikahan ia serahkan sepenuhnya kepada temannya. Kriss pun mengaku juga terkejut setelah tahu bahwa dokumennya salah tulis. Namun ia tak bisa memberi jawaban di mana keberadaan teman yang ia pasrahi tersebut.

Loading...