Home Informasi Selebritis Lee Jeong Hoon Berdebat Dengan Billy Syahputra Demi Bisa Menjadi Host di...

Lee Jeong Hoon Berdebat Dengan Billy Syahputra Demi Bisa Menjadi Host di ‘Pagi Pagi Happy’

61
0
Seteru!-Lee-Jeong-Hoon-Ungkap-‘Borok’-Irwan-Chandra-Sempat-Gagalkan-Pernikahannya-Dengan-Moa-Aeim
Pernikahan Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim

Kabarmaya.co.id –  Kelahiran putri pertama Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim pada Sabtu (5/5/2018) lalu menjadi kabar menggembirakan. Banyak ucapan selamat dilontarkan oleh berbagai kalangan, salah satunya oleh tim acara Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV. Kepada mantan hostnya, ungkapan turut berbahagia tersebut disampaikan melalui Nikita Mirzani, Uya Kuya dan Billy Syahputra.

“Selamat untuk Lee Jeong Hoon dan Moa yang telah memiliki putri pertamanya,” ucap Uya melalui telephone yang disiarkan langsung, Senin (7/5/2018).

Lee pun mengucapkan terimaksihnya kembali. Dalam sambungan nostalgia tersebut, mengungkapkan bahwa dirinya rindu dengan keberadaan Lee di acara pagi tersebut. Seperti diketahui pasca kepergian Lee dari acara tersebut posisinya sebagai host digantikan oleh Billy Syahputra. Mendengar pernyataan tersebut sontak Billy berusaha mempertahankan posisinya. Billy mengungkapkan tak perlu ada yang digeser.

“Lee kapan dong balik lagi ke Pagi Pagi Happy gantiin Billy lagi?” tanya Uya.

“Nanti aku kesitu gantiin Billy papi,” jawab Lee.

“Bareng-bareng aja ngehostnya ber 5. Lagian kalau aku enggak di Pagi Pagi Happy, kan kamu tahu mobilku aja kemarin dijual. Tambah bangkrut dong,” ungkap Billy.

Menimpali hal tersebut, Lee mengungkapkan persamaan nasibnya. Mereka justru berdebat tentang kondisi ekonomi masing-masing. Dengan nada kocak Lee menyebut ia tak menjadi kesulitan membayar hutang pasca dipejat dari acara tersebut. Sementara Billy menyebut nasibnya tak jauh beda dari Lee bahkan ia sampai menjual mobil peninggalan sang kakak, Olga Syahputra. Seperti yang kita ketahui, pada awal maret lalu Lee sudah tidak lagi muncul di acara pagi tersebut.

Loading...