Home Informasi Teknologi Huawei Ascend Mate 7 Turun Harga Sampai 50% , Mau?

Huawei Ascend Mate 7 Turun Harga Sampai 50% , Mau?

95
0
Huawei-Ascend-P8,-Flagship-Murah-Yang-Bisa-Jadi-Alternatif-Smartphone-Pilihan-Anda
Huawei Ascend

Kabarmaya.co.id – Belakangan ini tampaknya semakin banyak deretan smartphone yang menurunkan harganya. Termasuk adalah perangkat mewah besutan Huawei yang satu ini. Smartphone ini adalah Huawei Ascend Mate 7 yang kini harganya semakin murah. Dikutip dari lama GSM Arena, Selasa (8/5/2018), Huawei Ascend Mate 7 hadir membawa layar berukuran 6.0 inci IPS LCD dan resolusi 1080 x 1920 piksel serta rasio 16:9. Dan pada layarnya telah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 3.

Sementara sistem operasinya menjalankan Os Emotion UI 3.1 berbasis Android 4.4.2 KitKat yang bisa diupgrade ke Android 6.0 Marshmallow, dan mengenai dapur pacunya ditenagai dengan chipset HiSilicon Kirin 925 dibantu CPU Octa-core 4×1.8 GHz serta didorong dengan RAM sebesar 2/3 GB dan internal 16/32 GB. Untuk menunjang kebutuhan fotografinya dibagian belakang telah dibekali lensa 13 MP yang dilengkapi dengan autofokus dan LED flash, sementara kamera depannya berlensa 5 MP.

Meski sudah meluncur beberapa tahun silam, nyatanya performa dan fitur yang ditawarkan oleh Huawei Ascend Mate 7 ini masih cukup layak untuk digunakan. Tak ketinggalan, perangkat besutan vendor asal Tiongkok ini juga telah memungkinkan untuk digunakan di jaringan 4G LTE. Begitu pula dengan sensor fingerprint untuk bagian keamanan yang juga telah tersemat pada mantan flagship yang satu ini.

Sementara itu, untuk menjalankan seluruh kinerja pada perangkat ini ditopang dengan daya baterai sebesar 4.100 mAh. Bagian baterainya adalah baterai tanam yang artinya tidak dapat dilepas. Terakhir yang sangat menarik adalah soal harganya yang kini sudah anjlok hingga hampir separuh harga alias 50%. Dimana yang sebelumnya dibandrol Rp 6 jutaan, kini menjadi Rp 3,9 jutaan, melansir dari laman Lazada, Selasa (8/5/2018).

Loading...