Home Informasi Selebritis Akui Payudara Semakin Besar Diusia kehamilan Dua Bulan, Lucinta Luna Dapat Julukan...

Akui Payudara Semakin Besar Diusia kehamilan Dua Bulan, Lucinta Luna Dapat Julukan ‘Miss Halu’

39
0

Jadi-Buah-Bibir,-Rekan-Duet-Bongkar-Keseharian-Lucinta-Luna.

Kabarmaya.co.id – Sosok Lucinta Luna tampaknya memang belum surut dari pemberitaan media. Kali ini ia kembali membuat netizne heboh dengan pengakuannya yang kini tengah hamil. Bahkan usia kehamilan personel Dua Bunga itu kabarnya sudah memasuki usia dua bulan. Padahal sebelumnya ia sendiri santer diberitakan adalah seorang transgender sehingga banyak kalangan yang tak mempercayai jika dirinya tengah mengandung.

Masih ramai menjadi bahan perbincangan dan olok-olok nitizen nampaknya tak membuat Lucinta Luna  menjadi risih. Beberapa waktu lalu, Lucinta Luna  memperlihatkan dirinya tengah mengonsumsi susu untuk ibu hamil. Selain itu, Lucinta juga menjelaskan kalau dirinya merasakan tanda-tanda layaknya orang hamil yang mengidam dan mual. Dan kali ini, Lucinta semakin ingin membuktikan kehamilannya pada khalayak ramai.

Bukan bagian perut yang semakin membuncit yang ingin ia pamerkan, tapi Lucinta lebih memilih untuk memamerkan payudaranya. Berdasarkan pemberitaan yang beredar menyebutkan jika Lucinta mengakui jika payudaranya semakin membesar. Hal itu bermula dari seorang temannya yang bertanya kepada Lucinta Luna  mengenai gejala-gejala kehamilan yang dialami oleh dirinya.

“Kasih lihat dong yang dua bulan seperempat itu” tanya seorang teman.

“Aku tutupin aja deh, nggak boleh, malah susuku membesar, kan kalo lagi hamil susu membesar” jawab Lucinta Luna.

Tak cukup sampai disitu, bahkan Lucinta mengaku jika air susunya juga sudah merembes lantaran tengah hamil. Hal ini akhirnya kembali menjadi perbincangan hangat netizen. Banyak yang menyebut jika Lucinta mengada-ada atau halu, pasalnya dari pengalaman salah seorang netizen mengaku jika air susunya keluar saat usia kehamilannya sudah memasuki usia 5 bulan lebih.

Loading...