Home Berita K-Pop Song Joong Ki Beri Kode Bakal Bermain Drama Baru, Netizen Sinis!

Song Joong Ki Beri Kode Bakal Bermain Drama Baru, Netizen Sinis!

22
0

Gantengnya-Song-Joong-Ki-Menuju-‘MAMA-2017’-Hong-Kong-Jadi-Sorotan

Kabarmaya.co.idSong Joong Ki mengaku sedang mempersiapkan comeback drama usai ‘Descendants of the Sun’.  Song Joong Ki kemungkinan besar akan kembali berakting tahun ini. Kabar terbaru menyebutkan bahwa aktor ganteng yang kini menjadi suami Song Hye Kyo itu tengah mempersiapkan diri untuk kembali membintangi drama terbaru.

Seperti yang dilaporkan sejumlah media beberapa waktu lalu, Song Joong Ki ditawari menjadi pemeran utama drama sageuk tvN berjudul ‘Aseudal’. Hingga kini ia memang masih belum memberi kepastian akan bergabung atau tidak. Namun banyak yang yakin bahwa ia akan menerima tawaran ini setelah menolak ‘Kingdom’, drama besutan penulis naskah ‘Signal’.

Alih-alih antusias, netizen di Nate justru mengomentari kabar siap comeback-nya Song Joong Ki dengan sindiran sinis. Banyak yang menganggap daya tarik aktor kelahiran 1985 itu berkurang setelah berstatus sebagai suami orang. Hal ini memang lazim terjadi di industri hiburan Korea Selatan, dimana banyak kalangan yang menyebut jika aktor atau aktris setelah menikah justru akan kehilangan pesonanya.

“Aku tahu fans ahjumma pasti akan menyangkalnya tapi kalian harus mengakui kalau pria atau wanita, daya tariknya akan berkurang setelah menikah,”  kata netizen.

“Sekali kau menikah, imej ‘hot’ akan menghilang secara perlahan, tapi dia bisa menciptakan imej sebagai aktor yang oke sih,” sahut yang lain.

Meskipun begitu, masih cukup banyak kalangan netizen yang berharap agar kembalinya Song Joong Ki ke industri hiburan ini bakal menyuguhkan tontonan yang berkualitas. Plot ‘Aseudal’ sendiri masih belum diungkap oleh tim produksi, tapi naskahnya dibesut oleh Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon yang dikenal jago menulis drama-drama sageuk. Sementara itu, tim produksi juga tengah mengincar Kim Ji Won sebagai pemeran utama wanita ‘Aseudal’. Jika setuju, ia kemungkinan akan reuni dengan Song Joong Ki setelah ‘Descendants of the Sun’.

 

Loading...