Home Informasi Teknologi Punya Body Super Kokoh, LG V10 Kini Dibanderol Sejutaan Saja

Punya Body Super Kokoh, LG V10 Kini Dibanderol Sejutaan Saja

105
0
LG V20

Kabarmaya.co.id – Saat ini smartphone dengan harga yang relatif murah dan spesifikasi yang belum tentu mewah sudah mudah sekali dicari. Namun, jika ada mantan flagship dengan spesifikas yang sudah tentu mewah dan harga yang sudah turun murah pasti lebih menjadi pilihan bagi sebagian orang. Salah satunya adalah LG V10 yang menjadi flagship killer pada akhir tahun 2015 lalu. Smartphone ini menjadi pesaing berat dari Samsung Galaxy S6 yang saat itu cukup merajai.

LG V10 sendiri hadir dengan dukungan layar berukuran 5.7 inch dengan resolusi 1440 x 2560 pixels dengan sertifikat ketahanan uji kekokohan body dari militer AS MIL-STD-810G compliant – shock resistant. Bagian layar dan desain yang super kokoh ini tentu saja sangat menunjang kebutuhan smartphone tangguh masa kini. Belum lagi dengan dukungan dapur pacunya yang membuat banyak kalangan kepincut.

Smartphone besutan vendor asal Korea Selatan ini hadir dengan dukungan prosessor Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808 Hexa core SoC yang dikombinasikan dengan sistem pengolah grafis dari GPU Adreno 418. Untuk mengimbangi kinerjanya juga telah tersemat RAM dengan kapasitas 4 GB, ROM 32 GB atau 64 GB dan masih bisa diperluas dengan MicroSD. Sayangnya smartphone yang satu ini masih berjalan pada OS Android 5.1.1 (Lollipop), upgradable to 7.0 (Nougat).

Sementara untuk kebutuhan fotografinya, LG V10 ini hadir dengan dukungan kamera utama 16 MP (f/1.8, 1/2.6″), laser autofocus, OIS, dan LED flash. Sementara untuk kamera depannya hadir dengan lensa 5 MP. Perangkat yang satu ini memiliki baterai berkapasitas 3.000 mAh dengan fitur Quick Charge 2.0. Soal harga, LG V10 saat ini dibanderol seharga 1,7 jutaan saja.

Loading...