Home Berita K-Pop Pernah Satu Agensi, Ji Hansol Sebut Nama Kai Dan Suho EXO Di...

Pernah Satu Agensi, Ji Hansol Sebut Nama Kai Dan Suho EXO Di Album Debut UNB

76
0

Suho,-Baekhyun,-dan-Kai-Wakili-EXO-Terima-Medali-Kehormatan-Dari-Pemerintah-Korea-Selatan

Kabarmaya.co.id – Bagi fans artis SM Entertainment, tentunya tak asing dengan nama Ji Hansol. Ji Hansol merupakan mantan trainee SM yang juga bergabung dengan SM Rookies. SM Rookies merupakan trainee pilihan yang selangkah lebih dekat untuk didebutkan. Namun, Ji Hansol kemudian memutuskan untuk keluar dari SM Entertainment dan bergabung dengan agensi lain.

Agensi barunya adalah J-Flo Entertainment yang kemudian membuatnya mengikuti program survival ‘The Unit’. Hansol yang saat ini debut dengan UNB tetap menunjukkan kedekatannya dengan para seniornya di SM Entertainment. Dikutip dari laman Kstarlive, Hansol menyebut nama Suho dan Kai EXO dalam pesan di album debutnya.

Ia menuliskan rasa terima kasihnya pada semua orang yang telah mendukung dan membantunya untuk debut. Di antara banyak nama yang ia sebutkan, fans menyadari jika ada nama Kai dan Suho EXO dalam pesan tersebut.

“Untuk orang-orang yang selalu mendukungku dari belakang, Junmyeon (nama asli Suho) hyung dan Jongin (nama asli Kai) hyung,” tulis Hansol.

Kemudian saat masih mengikuti program The Unit, Hansol bertemu dengan Taemin SHINee. Hansol juga pernah terlihat menjadi back dancer untuk Taemin SHINee dan Lay EXO. Hal ini tentu saja menunjukkan kedekatan dirinya dengan para seniornya di SM Entertainment memang sudah terjalin cukup dekat. Meski kini ia telah bernaung dengan agensi baru, namun tampaknya Hansol tak melupakan jasa para seniornya yang berada di SM Entertainment.

Loading...