Home Informasi Selebritis Chicco Jerikho Tanggapi Soal Isu Putri Marino Hamil Duluan

Chicco Jerikho Tanggapi Soal Isu Putri Marino Hamil Duluan

19
0

Chicco-Jerikho-Buka-Alasan-Mantap-Nikahi-Putri-Marino-Meski-Terkesan-Mendadak

Kabarmaya.co.id – Pasangan pengantin baru Chicco Jerikho dan Putri Marino menjadi sorotan publik. Pernikahan mendadak yang dilakukan keduannya sontak mengejutkan publik. Publik dibuat heboh saat video Putri Marino  yang tengah bersama Chicco Jerikho  dalam kondisi perut yang membesar tersebar. Banyak yang mempertanyakan usia kehamilan Putri Marino yang baru dua bulan menikah dengan Chicco Jerikho.

Apalagi, pasangan ini diketahui baru resmi menikah sekitar dua bulan silam. Keduanya mengikat janji sebagai suami istri sejak 3 Maret 2018. Netizen banyak yang mempertanyaan kondisi perut Putri Marino yang membesar seperti hamil usia lima bulan. Aktor ‘Filosofi Kopi’ tersebut lebih memilih merespon pertanyaan para netizen dengan rasa syukur.

“Kalau ditanya sudah membesar ya sudah membesar puji Tuhan. Aduh gue nggak mau terlalu banyak komentar Pak, sekarang yang penting kesehatan anak sama istri saya, tolong doanya supaya sehat-sehat semua ya,” ucap Chicco Jerikho, Senin (7/5/2018).

Dirinya enggan berkomentar banyak dan justru meminta banyak pihak untuk tetap mendoakan agar Putri Marino tetap sehat. Sejak kabar tak sedap berhembus beberapa waktu lalu, Putri Marino enggan ambil pusing soal gosip tak sedap yang menerpa dirinya. Pada 11 April lalu, ia justru menikmati keindahan kota London bersama sang suami Chicco Jerikho. Rupanya, Putri ingin memberikan dukungan pada Chicco yang akan ikut lomba lari di London.

Loading...