Home Informasi Teknologi Lenovo Luncurkan Moto G6 Plus, Ini Spesifikasi dan Harganya!

Lenovo Luncurkan Moto G6 Plus, Ini Spesifikasi dan Harganya!

96
0
Usung-Spesifikasi-Dewa,-Motorola-G6-Plus-Dijual-Murah
Motorola G6 Plus

Kabarmaya.co.idBelakangan ini tampaknya semakin banyak vendor yang meluncurkan perangkat terbarunya. Seakan tak ada habisnya, vendor smartphone tampaknya kian berlomba untuk menciptakan perangkat terbaik di kelasnya. Kali ini Lenovo juga tak mau ketinggalan. Vendor yang satu ini dikabarkan bakal meluncurkan smartphone terbaru dari lini Motorola. Dilansir dari laman GSM Arena, Selasa (8/5/2018), Lenovo telah mengakuisisi brand Motorola sejak tahun 2014 silam.

Pasca penyerahan tersebut, Motorola telah bertransformasi menjadi merek yang lebih beken dengan merek dagang ‘Moto’. Pihak Lenovo selaku induk perusahaan asal AmerikaSerikat tersebut telah mempersiapkan Smartphone terbarunya dengan dengan Moto G6 Plus. Ponsel ini merupakan Versi tangguhnya dari Moto G6 Series yang telah disiapkan sebelumnya oleh Lenovo. Moto G6 Plus ini akan membawa desain ponsel sama dengan versi sebelumnya, yakni membawa konsel layar Bezelles dengan body dibalut full metal dengan kualitas terbaik pula.

Meskipun membawa konsep yang sama dengan versi Moto G6, namun untuk spesifikasinya ada beberapa perbedaan yang telah di upgrade yang tentunya lebih tangguh apabila di banding Moto G6. Moto G6 Plus kabarnya juga telah dibekali dengan dukungan jaringan 4G LTE. Perangkat yang diprediksi bakal hadir bulan Mei ini hadir dengan layar IPS LCD 5,9 inch dengan resolusi 1080 x 2160 piksel dan rasio 18: 9. Bagian layarnya juga telah dilindungi dengan lapisan Corning Gorilla Glass 3.

Moto G6 Plus ini berjalan pada OS Android 8.0 (Oreo), sedangkan untuk kebutuhan dapur pacunya cukup berkualitas dengan hadirnya chipset Qualcomm SDM630 Snapdragon 630, CPU Octa-core 2.2 GHz Cortex-A53, dan GPU Adreno 508. Smartphone ini sendiri hadir dengan beberapa varian memori RAM 4/6 GB dan internal 62/128 GB. Tak ketinggalan, G6 Plus hadir dengan dual kamera utama 12 MP + 5 MP dan kamera depannya mengusung lensa berukuran 8 MP. Lengkap dengan sensor pemindai sidik jari dan baterai 3.200 mAh, Moto G6 Plus kabarnya bakal dipasarkan seharga 300 Euro atau Rp 4,5 jutaan.

Loading...