Home Berita K-Pop Xiumin Blak-Blakan Soal Alasan Member EXO Ogah Minum Bareng Dengannya

Xiumin Blak-Blakan Soal Alasan Member EXO Ogah Minum Bareng Dengannya

78
0

Rayakan-Ulang-Tahun-Ke-6-EXO,-EXO-L-Buat-Trending-Topic-Di-Twitter.

Kabarmaya.co.id – Penampilan Xiumin EXO di variety show ‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’ merupakan salah satu yang paling ditunggu-tunggu oleh para penonton. Mereka pun sangat gembira ketika Xiumin dikonfirmasi akan kembali muncul sebagai member tetap acara tersebut. Sayangnya, Xiumin belum bisa ikut bergabung dengan para member acara lainnya dalam liburan mereka sebelumnya.

Pasalnya, saat itu Xiumin tengah disibukkan dengan persiapan comeback EXO-CBX. Meski demikian, di tengah jadwal sibuk yang mengharuskannya bolak-balik Jepang dan Korea, Xiumin akan menyisihkan waktu selama tiga hari. Waktu selama tiga hari itu pun akan digunakan oleh Xiumin untuk bergabung dengan para member ‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’ lainnya. Namun akhirnya staf produksi acara tersebut memutuskan untuk membagikan cuplikan wawancara Xiumin pada episode yang akan datang khusus untuk para fans yang sudah menantikan penampilannya.

Wawancara tersebut akan menampilkan detil terkait dengan kabar terbaru Xiumin hingga cerita di balik lirik yang berbunyi sama dengan judul acara ini di lagu baru EXO-CBX yang berjudul, ‘Monday Blues’. Uniknya, idol tampan yang satu ini juga menyebutkan bahwa ia masih sering minum seorang diri. Ia juga menjelaskan kenapa member EXO lainnya tak ada yang berniat untuk menemaninya saat minum. Sambil bercanda ia menyebutkan kenapa alasan member EXO lainnya terkesan menghindarinya saat minum.

“Tentu saja. Aku tahu kenapa mereka tak mau minum-minum bersamaku. Aku banyak berbicara. Aku pun terus mengulang-ulang ucapanku. Biasanya aku akan berbicara tentang satu hal, kemudian nanti akan berbicara tentang hal itu lagi. Namun aku baru menyadarinya belakangan ini,” jelasnya sembari tertawa.

Loading...