Home Informasi Teknologi Sambut Ramadhan, Asus Zenfone Zoom S Pangkas Harga Gila-Gilaan

Sambut Ramadhan, Asus Zenfone Zoom S Pangkas Harga Gila-Gilaan

103
0

Asus Zenfone Zoom S, Pilihan Smartphone RAM 4 GB Dan Dual Kamera Termurah

Kabarmaya.co.id – Salah satu bulan yang sangat suci segera datang, hal ini akan membuat berbagai toko baik online maupun offline hingga produk-produk smartphone memberikan diskon menggoda dan spesial. Salah satu vendor smartphone yang melakukannya adalah Asus, baru-baru ini menjelang bulan Ramadhan, Asus memangkas harga salah satu smartphone andalannya, yakni Asus Zenfone Zoom S.

Harga sebenarnya, Zenfone Zoom S di angka IDR 5.999.000 sekarang dipangkas menjadi IDR 3.999.000 saja. Harga tersebut tentu saja sangat murah mengingat Zenfone Zoom S sudah hadir dengan dukungan spesifikasi yang tangguh. Perangkat ini hadir dengan dukungan panel AMOLED dengan ukuran 5.5 inch dan resolusi Full HD. Sebagai informasi, Zenfone Zoom S ini sudah diluncurkan sejak tahun 2016 lalu.

Sedangkan pada bagian dapur pacunya, smartphone besutan vendor asal Taiwan ini hadir dengan dukungan prosessor Qualcomm Snapdragon 625 Octa core SoC. Kinerja dari dapur pacu ini diperkuat dengan dukungan sistem pengolah grafis dari GPU Adreno 506. Sementara bagian penyimpanannya memiliki RAM berkapasitas 4 GB, memori internal 32/64/128 GB. Asus Zenfone Zoom S ini berjalan pada OS Android 6.0.1 (Marshmallow), upgradable to 7.1.1 (Nougat) dengan ZenUI 3.0.

Dan yang tak kalah menggoda adalah bagian fotografinya yang telah hadir dengan dukungan lensa yang sangat tangguh. Zenfone Zoom S ini hadir dengan dual kamera utama 12 MP (25mm, f/1.7, 1/2.5″, 1.4µm, 4-axis OIS, Dual Pixel PDAF) + 12 MP (59mm, f/2.8) lengkap dengan fitur phase detection & laser autofocus dan 2.3x optical zoom factor. Sementara untuk kamera depannya mengusung lensa 13 MP. Asus Zenfone Zoom S ini juga telah dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari dan baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Loading...