Home Uncategorized Terjun Ke Bisnis Fashion Line, Baekhyun EXO Kewalahan Hadapi Fans Tiongkok

Terjun Ke Bisnis Fashion Line, Baekhyun EXO Kewalahan Hadapi Fans Tiongkok

61
0

Intip-Gantengnya-Baekhyun-EXO-Di-Pembukaan-Variety-Show-‘Master-Key’

Kabarmaya.co.id –  Baekhyun belum lama ini memberi kabar mengejutkan bagi para penggemarnya. Tak pernah terlibat dalam bisnis, Baekhyun dikonfirmasi telah berkolaborasi untuk merilis fashion line yang diberi nama ‘Prive by BBH’. Dijadwalkan rilis pada bulan Juli mendatang, fashion line Baekhyun ini telah membuka pre-order selama 10 hari sejak tanggal 8 Mei kemarin.

Meski baru beberapa jam pre-order dibuka, fashion line Baekhyun ini sudah bikin kewalahan. Beredar di media sosial, Fansite Baekhyun asal Tiongkok, BaekhyunBar mengaku mendapatkan pesan dari fashion line tersebut. Seperti yang diunggah oleh akun Twitter @baekfiring, Prive mengirimkan pesan pada Baekhyun untuk berhenti memesan produk tersebut. Tampaknya fans Baekhyun yang ada di Tiongkok sangat antusias untuk mendukung karya terbaru dari idolanya tersebut.

Bukan tanpa alasan, ternyata BaekhyunBar sudah memesan produk Prive hingga senilai Rp 6 Miliar. Para netter pun ikut heboh mendengar loyalitas fans Baekhyun tersebut. Ini bukan pertama kalinya brand ternama harus kewalahan menghadapi fans dari EXO. Beberapa waktu lalu sempat ramai mengenai penjualan dari mobil Hyundai dimana EXO-CBX yang menjadi modelnya.

Setelah iklan bersama Xiumin cs tersebut telah rilis, penjualan mobil brand Hyundai tersebut sontak melonjak tajam. Berawal dari target penjualan sebanayak 12 ribu unit, pihak brand mobil kewalahan melayani permintaan pesanan mobil tersebut. Mulai bulan Januari hingga minggu keempat bulan April saja, Hyundai telah menerima pesanan sebanyak 18 ribu unit.  EXO dan para membernya sendiri sudah membintangi banyak iklan mulai dari brand kosmetik, fashion, hingga promosi untuk pariwisata di Korea Selatan.

Loading...