Home Uncategorized Via Vallen Bakal Gantikan Posisi Ayu Ting Ting Di Acara Sahur, Ruben...

Via Vallen Bakal Gantikan Posisi Ayu Ting Ting Di Acara Sahur, Ruben Onsu Angkat Bicara

49
0

Emosi,-Asisten-Ayu-Ting-Ting-Buka-Aib-Via-Vallen

Kabarmaya.co.id – Program sahur mulai bergema dengan datangnya bulan ramadan yang sebentar lagi akan dilaksanakan oleh umat muslim. Salah satunya ialah program yang dipandu oleh Ruben Onsu dan Ivan Gunawan. Sayangnya, kali ini bukan Ayu Ting Ting yang menjadi rekan Ruben dan Ivan untuk menghibur di waktu sahur. Ialah penyanyi dangdut yang namanya kian dikenal, Via Vallen.

Pelantun ‘Sayang’ ini akan menggantikan posisi janda Enji dengan bergabung bersama Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Billy Syahputra, Cita Citata, Wendy Cagur hingga Nassar. Berbagai spekulasi pun muncul, tapi Ruben buru-buru menanggapi bahwa pergantian ini tidak ada maksud apapun. Baginya, baik Via maupun Ayu, sama saja, yang dipentingkan ialah bekerja untuk memberikan hiburan terbaik.

“Mau Via Vallen atau Ayu Ting Ting, ada Ayu Ting Ting ayok, Via Vallen mah ayok, gak ada dua-duanya. Kalau buat saya yang penting mencoba tayangan terbaik untuk pemirsa,” kata ayah satu anak ini, Selasa (8/5/2018).

Suami Sarwendah juga menyayangkan adanya anggapan bahwa program yang dibawakannya adalah gimmick untuk mendongkrak popularitas. Pasalnya ia menyadari betul jika dirinya memang bekerja sesuai dengan talenta dan kemampuannya. Ia mengakui bahwa acara yang dibawakannya itu sama sekali bukan sekedar gimmick untuk mendongkrak popularitas seseorang. Pasalnya ia memang menganggap itu sebuah pekerjaan dan selalu berusaha menampilkan tontonan atau hiburan untuk masyarakat.

“Kasihan sih kalau kayak kami yang masih bisa kerja kok programnya di cap gimmick,” katanya.

Loading...