Home Informasi Selebritis Hapus Semua Foto  Suami, Dewi Perssik Mendadak Bongkar Aib Angga Wijaya

Hapus Semua Foto  Suami, Dewi Perssik Mendadak Bongkar Aib Angga Wijaya

94
0

Ketahuan-Masuk-Jalur-Busway,-Dewi-Perssik-Diperingatkan-Warga

Kabarmaya.co.id – Kabar tak sedap datang dari penyanyi dangdut Dewi Perssik. Jarang terlihat punya masalah dengan sang suami Angga Wijaya, mendadak Dewi Perssik ngamuk di instagram pribadinya dengan caption yang pedas. Seperti diketahui, Dewi Perssik menikah dengan Angga Wijaya di Jember pada September 2017 lalu. Meski sempat ditutup-tutupi, akhirnya pedangdut cantik itu buka suara soal pernikahannya tersebut.

Pria yang menikahinya tak lain dan tak bukan adalah manajer Dewi Perssik. Sejak pernikahannya diketahui publik, Dewi Perssik kerap memamerkan kemesraan di media sosial. Pasangan yang tengah mabuk asmara ini mengunggah keintiman saat berlibur atau menghadiri suatu acara. Dewi Perssik dan suaminya juga sempat heboh ketika mobil yang mereka kendarai menerobos jalur busway.

Kontroversi terkait kejadian itu sempat memanas dan kini perlahan-lahan peristiwa tersebut mulai dilupakan. Tapi sayangnya, hubungan romantis itu kini seakan berada di ujung tanduk. Dewi Perssik disebut mengamuk ribut dengan sang suami Angga Wijiaya. Entah karena apa, tiba-tiba saja biduan dangdut ini menghapus foto-foto Angga Wijaya di sosial medianya. Tak cuma menghapus foto suaminya.

Mantan istri Saipul Jamil ini juga menuliskan sebuah caption panjang mengenai seorang laki-laki yang sudah bermain keburukan dan kejahatan. Bahkan, Dewi tampaknya ingin membuka semua aib sang suami lewat sindiran-sindiran pedas di media sosial.

“Perampok, laki2 bandel atau org yg sudah bermain keburukan dan kejahatan… itu tdk akan mengalami rasa takut atau penyesalan bhkan stress, krn hatinya tertutup, berbeda dg org normal yg punya perasaan, kalau org yg punya perasaan pst akan berfikir dan memilah milih..sepintar2nya menyimpan bangkai pasti akan tercium juga . Semangat beraktivitas utk hari ini menuju masa depan indah,” tulisnya

Loading...