Home Informasi Selebritis Tak Tahan Dibully, Ratna Pandita Putuskan Keluar Dari Duo Bunga

Tak Tahan Dibully, Ratna Pandita Putuskan Keluar Dari Duo Bunga

58
0

Jadi-Buah-Bibir,-Rekan-Duet-Bongkar-Keseharian-Lucinta-Luna.

Kabarmaya.co.id – Nama Ratna Pandita mulai dikenal publik saat ia tergabung dalam grup vokal Duo Bunga. Bersama dengan Lucinta Luna, grup vokal dangdutnya itu melejit dengan pesat. Namun nyatanya bukan karena prestasi akan tetapi karena kontroversi yang dibuat oleh Lucinta Luna. Lucinta Luna yang diisukan sebagai transgender tak mengakui hal tersebut hingga sekarang.

Meskipun sudah banyak bukti yang dikeluarkan oleh netizen, sosok Lucinta Luna justru enggan mengungkapkan kebenarannya di hadapan publik. Karena hal tersebut, Lucinta Luna pun memiliki banyak haters. Rupanya hal itu berdampak kepada Ratna Pandita. Bahkan Ratna Pandita pun sempat dipanggil ‘ongol-ongol’ oleh para netizen. Ratna Pandita pun harus menanggung semua itu dikarenakan ia merupakan teman duet Lucinta.

Bahkan karena tak kuat dibully netizen, Ratna Pandita pun sempat depresi dan ingin bunuh diri. Tapi dengan seiring berjalannya waktu, tampaknya kini Ratna Pandita tak lagi menemani Lucinta Luna. Hal ini dilihat dari beberapa unggahan Lucinta Luna yang tak lagi bersama Ratna Pandita. Hal ini semakin kuat dengan kabar yang kini berhembus setelah Lucinta tampil tanpa didampingi teman duetnya Ratna Pandita saat manggung di Manado pada, Rabu (9/5/2018) malam.

Sebaliknya, ia justru menggandeng seorang penyanyi pendatang baru bernama Gress Silalahi. Ratna Pandita pun memberikan klarifikasinya dan meminta maaf kepada para hatersnya. Ratna pun mengaku jika dirinya tidak tahu apa kenapa jadi dibully. Akan tetapi rupanya ucapan Ratna Pandita itu membuat netizen menjadi salah fokus.  Ratna yang harusnya mengucapkan kata haters menjadi heatres. Melihat permintaan maaf dari Ratna Pandita tersebut disertai dengan kabar keluarnya dari Duo Bunga. Mungkinkah karena tak tahan dibully menjadi alasan utama Ratna Pandita?

Loading...