Home Informasi Selebritis Kepergok Hisap Vape di Toilet Pesawat, Fandy Christian Sampaikan Permintaan Maaf

Kepergok Hisap Vape di Toilet Pesawat, Fandy Christian Sampaikan Permintaan Maaf

100
0
Dahlia-Poland-dan-Fandy
Dahlia Poland dan Fandy

Kabarmaya.co.idKabar yang kurang sedap datang dari aktor tampan Fandy Christian. Pasalnya, aktor tampan yang satu ini diketahui telah melakukan perbuatan yang dilarang saat menumpang di sebuah pesawat. Hal ini diketahui dari unggahan salah satu akun gosip instagram yang mengatakan bahwa Fandy telah diamankan oleh pihak petugas Bandara saat ketahuan menghisap vape atau rokok elektrik di toilet pesawat.

Berdasarkan informasin yang beredar di media sosial, Fandy disebutkan telah diamankan oleh petugas bandara Lombok karena telah kedapatan mengisap vape di toilet pesawat dengan rute perjalanan Jakarta – Lombok. Kejadian ini terjadi pada Kamis (9/5/2018) lalu, setelah menjalani beberapa pemeriksaan kabarnya Fandy sudah diizinkan untuk melanjutkan kegiatannya. Lantaran kejadian ini, ayah satu anak ini juga telah menyampaikan permintaan maafnya di media sosial.

Lewat instagram pribadinya, suami Dahlia Poland ini menyampaikan permintaan maaf atas perilakunya yang dianggap konyol tersebut. Ia juga menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh pengguna rokok elektrik atau vapers jika dengan kejadian ini telah mencoreng nama komunitas tersebut.

“Hello guys, gw minta maaf ken gw sudah melakukan kesalahan yang sangat konyol. Gw mohon maaf yg sebesar2nya ata kelakukan gw yg sangat konyol kemarin. Dan utk teman2, gw pun mohon maaf yg sebesar2nya kepada kalian atas tingkah laku gw tsb. Yg secara lgsg mencoreng nama kalian. Sekali lagi gw mohon maaf. #respect,” tulis Fandy Chrsitian, Sabtu (12/5/2018).

Loading...