Home Informasi Teknologi Bikin Ngiler! Harga Sejuta Smartphone Ini Sudah Bawa Kamera 20,7 MP

Bikin Ngiler! Harga Sejuta Smartphone Ini Sudah Bawa Kamera 20,7 MP

71
0
Infinix-Zero-3-X552,-Smartphone-Harga-2-Jutaan-Dengan-Resolusi-Kamera-20MP
Infinix Zero 3 X552

Kabarmaya.co.id Infinix Mobility menjadi salah satu vendor smartphone yang dikenal dengan HP Android murah berspesifikasi canggih, hal ini bisa dilihat dari Infinix Zero 3 yang membawa daya tarik berupa kamera utama 20,7 MP yang dilengkapi dengan Phase Detection Autofocus dan Dual – LED Flash. Kamera 20,7 MP ini juga menggunakan sensor Sony IMX230 yang mampu mengambil gambar dengan sangat baik. Selain itu kamera ini juga sudah bisa merekam video Ultra HD [email protected] Berbekal spesifikasi yang cukup gahar, nyatanya Infinix Zero 3 ini dibanderol seharga Rp 1,8 jutaan saja.

Smartphone canggih ini dilengkapi dengan spek yang lumayan tinggi. Misalnya saja hardware pada sektor dapur pacu yang dilengkapi dengan otak prosesor CPU Helio X10 yang didukung RAM sebesar 3 GB yang akan memperingan kinerja dari prosesor tersebut. sementara itu untuk pengolah gambarnya sendiri menggunakan teknologi grafis GPU PowerVR G6200. Sistem operasi yang digunakan oleh Infinix Zero 3 menggunakan sistem operasi versi 5.0 Lolipop yang terbilang sudah cukup tertinggal.

Beralih pada bagian photografinya sendiri smartphone yang satu ini tengah dibekali dengan lensa kamera utama beresolusi 20,7 MP dan fitur pendukung seperti Phase Detection Autofocus, dan LED Flash. Adapun untuk kamera bagian depan yang bisa anda gunakan untuk berpoto selfie ria beresolusi 5 MP. Bagi Anda yang suka menyimpan berbagai file pribadi pada sebuah smartphone, smartphone Infinix Zero 3 tengah dibekali dengan ruang penyimpanan internal 16 GB yang dapat anda gunakan.

Jika dirasa ruang penyimpanan tersebut masih terasa kurang, anda masih dapat menambahkan slot memori tambahan berjenis MicroSD hingga kapasitas 256 GB. Bukan hanya itu saja, andapun sudah bisa mendapatkan smartphone dengan teknologi sensor yang lumayan lengkap seperti, Accelerometer, Proximity, Ambient Light , Gyroscope, dan sensor Compass. Namun sayangnya smartphone ini masih menggunakan sistem operasi android versi 5.0 Lollilpop yang sudah ketinggalan jaman.

Loading...