Home Berita K-Pop Ganteng Parah, Member Pentagon Ini Disebut Cocok Jadi Idol SM Entertainment

Ganteng Parah, Member Pentagon Ini Disebut Cocok Jadi Idol SM Entertainment

106
0

Ganteng Parah, Member Pentagon Ini Disebut Cocok Jadi Idol SM Entertainment

Kabarmaya.co.id –  Baru-baru ini Pentagon tengah banyak menjadi pembicaraan. Grup beranggotakan 10 orang besutan Cube Entertainment itu untuk pertama kalinya masuk Top 100 di chart musik digital MelOn lewat lagu terbaru mereka yang bertajuk ‘Shine’. Namun bukan hanya karya Pentagon yang menjadi topik bahasan, tapi juga para membernya. Salah satu member Pentagon asal Tiongkok, Yan An menjadi pembicaraan para netter di situs komunitas online.

Sebuah postingan yang dipublikasikan di situs Pann memuat foto-foto Yan An baik saat rambutnya masih berwarna gelap maupun sekarang saat ia berambut pirang. Netter yang mempublikasikan postingan tersebut mengagumi wajah ganteng idol kelahiran 1996 itu. Tak hanya ganteng, Yan An juga bertubuh tinggi dan pastinya punya kaki panjang dan proporsi tubuh yang bagus.

Di depan, pelantun ‘Can You Feel It’ itu tampak kharismatik dan dingin namun sebenarnya ia punya karakter imut, polos dan menggemaskan. Lantaran hal ini berbagai komentar akhirnya menghiasi salah satu situs media sosial yang ramai digunakan masyarakat disana , Pann. Bahkan lantaran memiliki wajah yang dianggap sangat tampan. Banyak dari kalangan netter yang menyebut bahwa member Pentagon cocok menjadi idol SM Entertainment.

“Aku mengganti beberapa foto karena orang-orang bilang foto yang aku pilih nggak terlalu bagus. Ini beberapa fotonya! Aku memposting ini karena menurutku tampangnya seperti idol-idol SM (terutama yang dari luar negeri),” tulis netter yang mempublikasikan postingan tersebut.

Postingan ini cukup mendapat perhatian dari para netter yang lain. Tak sedikit netter yang setujun kalau Yan An memang punya wajah ganteng. Kalau menurutmu gimana nih?

Loading...