Home Berita K-Pop Hobi Makan Permen Jelly, Kebiasaan Kang Daniel ini Justru Dianggap Terlalu Menggemaskan

Hobi Makan Permen Jelly, Kebiasaan Kang Daniel ini Justru Dianggap Terlalu Menggemaskan

47
0

Tersihir-Pesona-Model-Kang-Daniel,-Brand-Minuman-Ini-Jadi-Favorit-Masyarakat-Korea-Selatan

Kabarmaya.co.id – Menjadi salah satu idol terkenal di Korea Selatan memang membuat dirinya harus menghadapi pertanyaan-pertanyaan yang cukup mengejutkan dari para penggemarnya. Bahkan tak jarang kebiasaan kecil mereka justru membuat fans semakin gemas. Salah satunya adalah member Wanna One yang satu ini. Adalah Kang Daniel, yang ternyata memiliki hobi unik layaknya anak kecil.

Grup idol Wanna One  menjadi bintang tamu dalam acara baru yang dibawakan Jung Hyung Don dan Defconn yaitu ‘Idol Room’. Mereka tampil dalam episode yang tayang Sabtu (12/5). Di acara ini, Wanna One merupakan bintang tamu pertama dan syuting untuk tampil selama 90 menit. Dalam sesi tanya jawab hingga melakukan permainan bersama. Saat giliran obrolan bersama Kang Daniel, idol yang sedang meraih popularitasnya ini membahas tentang permen jelly yang dia sukai.

Kang Daniel sangat dikenal sebagai idol yang menyukai permen jelly. Dia hobi makan permen jelly ini di banyak kesempatan yang terekam kamera. Bagi fans maupun penonton acara ‘It’s Dangerous Outside the Blankets’, Kang Daniel juga terlihat senang mengonsumsi permen jelly ini. Bagi fans yang melihatnya, kebiasaan Kang Daniel ini tampak menggemaskan. Di ‘Idol Room’, Kang Daniel mengungkapkan bahwa dia berhenti mengonsumsi permen jelly karena giginya kini berlubang.

“Sebenarnya aku tidak terbiasa makan permen jelly. Tapi saat di ‘Produce 101’, aku tidak memiliki banyak energi dan tidak bisa focus. Itulah kenapa aku mulai makan permen, cokelat batang, dan jelly. Jelly paling cocok untukku. Aku mengonsumsi banyak sekali sehingga kini gigiku berlubang. Mereka menyuruhku untuk tidak makan permen jelly sehingga aku tidak makan lagi saat menjalani penyembuhan gigi. Semua gusinya sudah selesai disembuhkan dan kini aku mulai makan jelly lagi,” jelas Kang Daniel sembari tertawa.

Loading...