Home Informasi Selebritis Gressa Getok, Inikah Sosok Pengganti Ratna Pandita di Duo Bunga?

Gressa Getok, Inikah Sosok Pengganti Ratna Pandita di Duo Bunga?

48
0

Gressa Getok, Inikah Sosok Pengganti Ratna Pandita di Duo Bunga

Kabarmaya.co.id –  Bukan Lucinta Luna  namanya jika tak muncul dengan membawa sensasi. Usai membuat netizen gempar lantaran kabar kehamilannya. Kini muncul kabar yang menyebutkan bahwa grup musiknya Duo Bunga dilanda perpecahan. Kabar ini santer berhembus setelah Lucinta tampil tanpa didampingi teman duetnya Ratna Pandita saat manggung di Manado pada Rabu (9/5/18) malam.

Sebaliknya, ia justru menggandeng seorang penyanyi pendatang baru bernama Gress Silalahi atau yang juga dikenal dengan nama panggung Gressa Getok. Dalam beberapa video yang beredar terlihat keduanya tengah bersemangat menghibur para penonton di sebuah klub malam. Baik Lucinta ataupun Gressa terlihat kompak mengenakan kostum panggung yang sama yaitu dress berwarna biru tua yang dipadukan dengan belt dan long boot warna merah.

Keduanya bahkan ditemani seorang DJ bernama Johanes dan menyanyikan lagu berjudul ‘We Found Love’ yang dipopulerkan Rihanna. Terbawa suasana yang ramai dan riuh, Lucinta Luna pun tampak keasyikan bergoyang. Selain hal tersebut, gonjang-ganjing perpecahan Lucinta dan Ratna makin menyeruak saat poster baru Duo Bunga  beredar. Dalam poster tersebut tak tampak lagi sosok Ratna Pandita menemani Lucinta Luna dalam grup Duo Bunga. Ia digantikan dengan sosok Gressa Sialalahi atau Gressa Getok.

Meski demikian, hingga berita ini dimuat belum ada konfirmasi resmi dari pihak Lucinta ataupun Ratna Pandita. Diduga kuat menggantikan posisi Ratna Pandita sebagai teman duet Lucinta Luna  di Duo Bunga. Nama Gressa Getok pun mendadak jadi sorotan. Rupanya Gressa juga memiliki gaya busana yang tak kalah fashionable  dari Lucinta Luna. Bahkan kemolekan tubuhnya dan kecantikan parasnya juga dianggap cocok menemani Lucinta Luna diformasi Duo Bunga terbaru.

Loading...