Home Informasi Selebritis Orangtua Bakal Bercerai, Tangis Rizky Febian Pecah Dipelukan Sang Ayah

Orangtua Bakal Bercerai, Tangis Rizky Febian Pecah Dipelukan Sang Ayah

78
0

Soal Kabar Sule Digugat Cerai Istri, Andre Taulany Tak Percaya!

Kabarmaya.co.id – Tampaknya isu perceraian orang tuanya yang kini berhembus membuat Rizky Febian sedih bukan main. Seperti diketahui jika Sule tiba-tiba saja digugat cerai oleh Lina, istrinya yang sudah lebih dari 20 tahun menemani Sule. Gugatan cerai tersebut sudah didaftarkan sejak 26 April 2018. Sidang cerai perdana mereka akan digelar pada 7 Juni 2018.

Mendengar isu perceraian orang tuanya ini, Rizky beberapa waktu lalu mengutarakan kesedihannya di akun instagramnya. Pertama Rizky tampak hanya mengunggah foto latar hitam yang tidak ada tulisan atau gambar bahkan suara sedikit pun. Tak lama berselang sesudah itu, Rizky Febian kembali mengunggah foto latar belakang hitam juga. Namun pada bagian bawah unggahan ini terselip emoji sedih.

Kini seolah tak kuat lagi membendung kesedihan, dalam acara ulang tahun sang adik, Sabtu (12/5/2018). Rizky Febian terlihat menangis tersedu-sedu. Padahal suasana meriah pesta pada saat itu sangat terasa. Namun di tengah hirup pikuk kebahagiaan, Iki sapaan akrabnya justru merasakan kesedihan. Air matanya jatuh tatkala ia menyanyikan lagu andalannya, ‘Kesempurnaan Cinta’. Rizky Febian yang biasanya ceria saat menyanyikan lagu itu, kemarin meluapkan kesedihannya melalui lagu itu.

Dalam video yang diunggah sang ayah, Sule, Iki terlihat takzim di awal menyanyikan lagu tersebut. Namun tiba-tiba di tengah lagu, seolah tak kuat menahan kesedihan, Iki pun menangis. Suaranya tiba-tiba bergetar sehingga ia tak bisa melanjutkan nyanyiannya. Sang adik yang sedang berulang tahun, Putri pun terlihat mengusap air mata sang kakak dengan tisu. Mendengar nyanyian sang anak terhenti, sule yang merekam video itu pun lantas menghampirinya. Kesedihan yang terpancar itu pun seolah menandakan kegundahan hati Iki atas perceraian kedua orangtuanya.

Loading...