Home Berita Daftar Film Terbaru Bikin Merinding! Ini 5 Film Horor Thailand Paling Menyeramkan

Bikin Merinding! Ini 5 Film Horor Thailand Paling Menyeramkan

35
0

Bikin Merinding! Ini 5 Film Horor Thailand Paling Menyeramkan

Kabarmaya.co.idMenyebrang ke negara tetangga ‘Thailand‘, negara tersebut juga menjadi salah satu negara dengan produksi film bergenre horor terbesar di Asia. Berbeda dengan film horor di Indonesia yang kerap menampilkan hantu yang terlihat begitu menyeramkan, hantu-hantu di film horor Thailand justru menggunakan dandanan yang cukup simpel namun amat menyeramkan karna alur ceritanya.

Alur cerita film horor Thaliland juga tak bisa dianggap remeh, jalan ceritanya pun tidak mudah untuk ditebak. Dan karna hal itulah negara Thailand di gadang-gadang sebagai salah satu negara penghasil film horor terbaik Dan berikut adalah beberapa film horor Thailand terbaik yang wajib kalian tonton untuk menguji seberapa besar nyali kalian.

Meat Grinder

Selain menyiapkan nyali yang besar, saat menonton film ini kalian juga musti menyiapkan katong plastik untuk berjaga-jaga. Pasalnya, jalan cerita difilm ini sangat tidak manusiawi dan bisa dibilang sangat kejam. Film ini menceritakan tentang seorang pedagag mie ayam hampir frustasi karna dagangannya tidak laku. Dan suatu ketika penjual mie tersebut menemukan sebuah mayat manusia di dekat gerobaknya, dan mayat tersebut akhirnya diolah menjadi mie ayam lalu dijualnya. Dan semenjak itu dagangannya lagsung laku keras.

Pee Mak

Fillm ini merupakan film horor bergenre komedi, meskipun banyak menampilkan adegan-adegan yang bisa mengocok perut kalian, film ini juga tak kalah menyeramkannya. Film ini sendiri angkat dari sebuah legenda yang berasal dari masyarakat Thailand.

4Bia (Phobia)

Film ini merupakan salah satu film Horor Thailand yang cukup fenomenal. Pasalnya film ini merupakan film hasil karya dari 4 sutradara sekaligus. Film ini sendiri juga menyajikan cerita yang cukup menyeramkan, salah satunya kisah pembunuhan berantai.

Coming Soon

Film garapan Sophon Sakdapisit ini rilis pada tahun 2008, film ini menjadi salah satu film horor paling seram yang pernah ada. Jalan cerita film ini pun sangat sulit untuk ditebak, dan karna hal itulah film Caming Soon ini terlihat begitu menarik dan menghibur. Film ini mengambil setting tempat di dalam bioskop, dan menceritakan mengenai hantu yang menggentayangi dan menculik orang yang telah menonton filmnya, yaitu film ‘Shomba’.

Alone

Film horor ini menceritakan tentang seseorang yang mengalami kembar siam yang bernama Pim dan Ploy. Saudara kembar ini pun akhirnya jatuh cinta kepada pria yang sama. Namun sayang, pria tersebut hanya menyukai sosok Pim. Dan suatu ketika Pim dan Ploy menjalani operasi pemisahan tubuh, namun sayang Ploy harus meninggal dunia karna operasi tersebut. Dan hingga akhirnya arwah Ploy gentanyang dan menghantui Pim dan suaminya tersebut.

Loading...