Home Informasi Teknologi Setahun Meluncur, Blackberry Aurora Kini Dibanderol Sejutaan Saja

Setahun Meluncur, Blackberry Aurora Kini Dibanderol Sejutaan Saja

139
0
Blackberry-Aurora-Smartphone-Khusus-Untuk-Indonesia
BlackBerry Aurora

Kabarmaya.co.id – Smartphone saat ini sudah sangat mudah didapatkan. Tak hanya makin canggih, harga yang dibanderol juga tak semahal dulu. Bisa jadi ini karena smartphone lawas yang sudah tergeser dengan perangkat terbaru masa kini. Salah satunya adalah smartphone besutan Blackberry ini. Vendor yang satu ini memang rasanya sudah banyak tergeser posisinya dengan smartphone Android yang semakin hari banyak meluncurkan perangkat handal.

Dan kini smartphone besutan Blackberry yang harganya semakin murah adalah Blackberry Aurora.  Perangkat canggih ini dirilis pada Maret 2017 lalu dengan fitur dan harga yang diberikan cukup sebanding pada waktu itu. Blackberry yang bersistem operasi Android ini hadir dengan mengadalkan lini kamera dan kapasitas memori yang cukup lega. Blackberry Aurora ini hadir dengan panel IPS LCD Capactive berukuran 5.5 inch dengan rasio layar 16:9.

Sementara untuk dapur pacunya sendiri hadir dengan dukungan prosessor Qualcomm Snapdragon 425 Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 SoC. Kinerjanya ini juga semakin handal dengan dukungan sistem pengolah grafis dari GPU Adreno 308, RAM 4 GB, dan memori internal 32 GB. Dan yang membuatnya kinerjanya semakin responsif adalah Blackberry Aurora ini sudah berjalan pada OS Android 7.1 Nougat.  Smartphone ini hadir dengan dukungan fotografi yang tak kalah canggih.

Blackberry Aurora ini hadir dengan kamera utama beresolusi 13 MP lengkap dengan fitur Auto Exposure, Special Effect, Aperture Control, Deep of Field, penyetelan Shutter Speed, dan Macro. Sedangkan untuk kamera depannya membawa lensa berukuran 8 MP. Perangkat yang satu ini juga hadir dengan baterai berdaya 3.000 mAh.  Kelebihan Blackberry Aurora nampak pada kapasitas RAM yang besar dan fitur kamera yang sangat lengkap. Selain itu, terdapat juga fitur DTEK untuk keamanan ekstra. Dan yang membuatnya semakin menarik adalah harganya yang kini tinggal Rp 1.799.000 saja.

Loading...