Home Berita Daftar Lagu Terbaru Jelang Ramadhan, NOAH Tetap Jalani Aktivitas Manggung Seperti Biasa

Jelang Ramadhan, NOAH Tetap Jalani Aktivitas Manggung Seperti Biasa

31
0

Kabarmaya.co.id – Band NOAH akan tetap menyapa penggemarnya di berbagai daerah, meski para personelnya menjalani puasa Ramadhan.  Bahkan, grup yang digawangi Ariel, Lukman, Uki dan David ini tetap menghibur masyarakat di sejumlah daerah. Ariel dan kawan-kawan akan bergabung dalam program Salam Ramadan yang disiarkan langsung MNC TV.

Acara musik ini tidak akan mengganggu ibadah tarawih dan akan dilakukan setelah menjalani salat tarawih sehingga pemirsa MNC TV bisa menikmati sajian yang diberikan. Untuk mendukung Ramadhan, kelompok music yang populer dengan lagu Semua Tentang Kita ini akan membawakan tembang hitnya dengan nuansa positif, lagu yang banyak pesan membangun. NOAH juga akan tampil dengan format band dan akustik.

“Kami bulan puasa tetap manggung seperti biasa. Kebanyakan jadwalnya habis tarawih. Konsepnya adalah menghibur. Menghibur di akhir pekan. Biar orang nggak usah kemana-mana dan nonton saja. Lagu dan musiknya kita modifikasi dan menghibur juga. Sudah ada lima jadwal, dalam Salam Ramadan kami akan bawakan lagu-lagu bermuatan positif. Lokasinya dibuat sedemikian rupa jadi temen-temen bisa liat dan keluarga bisa nonton,” tutur Ariel.

Hal ini seakan membuktikan jika puasa memang bukanlah sebuah penghalang atau penghambat aktivitas. Pasalnya banyak kalangan yang tetap menjalankan aktivitasnya seperti biasa meski mungkin porsinya sedikit berkurang. Puasa juga memang bukanlah sebuah kewajiban yang harus dijalankan dengan beban melainkan harus dijalankan dengan ikhlas agar selalu mendapat berkah dan pahala yang berlimpah.

Loading...