Home Berita K-Pop Comeback! Park Shin Hye Antusias Main Drama Bareng Hyun Bin

Comeback! Park Shin Hye Antusias Main Drama Bareng Hyun Bin

43
0

Park-Shin-Hye-dan-Hyun-Bin-Dikonfirmasi-Main-Bareng-Di-Drama-Terbaru-'Memories-of-the-Alhambra'

Kabarmaya.co.id Park Shin Hye mengungkap bagaimana rasanya bisa membintangi drama setelah dua tahun hiatus dari dunia hiburan Korea Selatan. Park Shin Hye sendiri siap comeback ke layar kaca usai ‘Doctor’ yang dibintanginya 2016 lalu. Aktris cantik tersebut dikonfirmasi menjadi lawan main Hyun Bin di drama fantasi romantis, ‘Memories of the Alhambra’.

‘Memories of the Alhambra’ disutradarai Ahn Gil Ho (Secret Forest). Sedangkan naskahnya dibesut Song Jae Jung yang dikenal lewat drama-drama keren seperti ‘Nine’ Lee Jin Wook dan ‘W’ Lee Jong Suk. Kisahnya tentang Yoo Jin Woo (Hyun Bin) dan kejadian aneh di Granada yang membuatnya tinggal di hostel milik seorang wanita bernama Jung Hee Joo (Park Shin Hye). Yoo Jin Woo diceritakan memiliki bakat natural untuk mengembangkan permainan dan memiliki gelar PhD di bidang teknik.

Dengan insting tajamnya, ia benci kalah dalam hal sekecil apapun. Ia memiliki jiwa petualang yang kuat serta semangat kompetitif. Sedangkan Jung Hee Joo merupakan wanita yang pernah bermimpi menjadi gitaris klasik. Namun ia justru harus menjadi kepala keluarga karena orangtuanya yang meninggal dunia secara tiba-tiba saat ia belajar ke Granada. Park Shin Hye mengungkap rasanya kembali membintangi drama lewat ‘Memories of the Alhambra’. Ia mengaku antusias dan sangat menantikan untuk segera menjalani syuting.

“Aku merasa bahagia sejak bertemu dengan sutradara Ahn Gil Ho dan penulis naskah Song Jae Jung. Aku membaca naskahnya dengan perasaan tertarik dan sangat menantikannya. Aku sangat antusias dan tidak sabar untuk menunjukkan pada kalian Jung Hee Joo yang berbeda dari karakter-karakterku sebelumnya. Aku sangat menantikan syuting adegan-adeganku nanti dan menikmati naskahnya. Kuharap kalian memberiku banyak perhatian karena aku akan bekerja sangat keras selama syuting,” tutur Park Shin Hye.

Loading...