Home Informasi Teknologi Lenovo Z5 Hadir Sebagai Flagship Generasi Terbaru Milik Vendor Yang Satu Ini

Lenovo Z5 Hadir Sebagai Flagship Generasi Terbaru Milik Vendor Yang Satu Ini

28
0
Lenovo Z5 Hadir Sebagai Flagship Generasi Terbaru
Lenovo Z5

Kabarmaya.co.id – Salah satu vendor asal Tiongkok yakni Lenovo yang akan merilis smartphone flagship dengan layar super lega yang sempat diungkap oleh Chang Cheng selaku Vice President Lenovo pada beberapa hari lalu di akun Weibu-nya. Sayangnya, teaser yang di-posting oleh Cheng jelas dan ia pun masih pelit informasi soal spesifikasi hardware yang akan dibenamkan pada ponsel yerbarunya itu.

Namun mulai ada petunjuk yang jelas diberikan Cheng dalam informasi lanjutannya di akun yang sama. Kini Cheng sedikit membuka identitas dan menyebutkan bahwa smartphone flagship Lenovo yang akan datang memiliki nama Lenovo Z5. Dari sketsa yang tampak, sepertinya Lenovo akan mengemas smartphone ini dengan rasio screen-to-body mendekati 100 persen.

Lebih dari itu, Cheng juga menulis di Weibo bahwa Z5 akan datang dengan serangkaian teknologi serba baru dan fitur yang wah. Tak hanya sampai disitu, dengan penghapusan bezel dari semua sisinya, termasuk area yang biasanya di tempati oleh kamera depan, speaker dan pemindai sidik jari, membuat Lenovo lebih leluasa untuk meracik layar smartphone ini jadi lebih lega dan leluasa.

Cheng juga menambahkan, untuk itulah harus ada jalan keluar yang mesti dilakukan pihak Lenovo dalam meracik smartphone besutanya. Ada perkiraan, kamera selfie Lenovo Z5 ini akan dibuat seperti periscope, mirip dengan Vivo Apex Concept. Untuk speaker tak tertutup kemungkinan Lenovo mengadopsi piezoelektrik ceramic seperti yang ada pada Xiaomi Mi Mix. Jadi desain ponsel ini bisa jadi diantara Vivo Apex dan Xiaomi Mi Mix sebagai penantang seriusnya. Cheng menginformasikan Lenovo Z5 sendiri baru akan diumumkan pada tanggal 14 Juni 2018.

Loading...