Home Berita K-Pop Suho EXO Dan Ha Yeon Soo Pamer Teaser Terbaru ‘Rich Man’

Suho EXO Dan Ha Yeon Soo Pamer Teaser Terbaru ‘Rich Man’

65
0

Suho EXO Dan Ha Yeon Soo Pamer Teaser Terbaru ‘Rich Man’

Kabarmaya.co.id –  Sebentar lagi Suho akan kembali menyapa para fans lewat serial drama terbarunya yang berjudul, ‘Rich Man Poor Woman’. Drama terbaru leader EXO  itu merupakan adaptasi dari serial Jepang berjudul sama yang telah rilis pada tahun 2012 silam. Semakin mendekati hari-H perilisan episode perdananya, pihak produksi pun semakin gencar merilis berbagai teaser baik dalam bentuk video maupun foto.

Belum lama ini pihak produksi kembali merilis sebuah video teaser baru yang menampilkan hubungan antara kedua tokoh utama. ‘Rich Man Poor Woman’ bercerita tentang CEO perusahaan IT yang jenius bernama Lee Yoo Chan (diperankan oleh Suho). Nantinya, Lee Yoo Chan akan terlibat dalam kisah romantis dengan seorang pencari kerja yang energik dan memiliki kemampuan mengingat yang luar biasa hebat bernama Kim Bo Ra (diperankan oleh aktris Ha Yeon Soo).

Lee Yoo Chan merupakan seorang CEO muda yang nyaris sempurna kaya raya, tampan, dan mempunyai otak yang cemerlang. Sayangnya, ia mempunyai satu kelemahan. Dia menderita prosopagnosia atau ketidakmampuan untuk mengenali wajah orang. Video teaser terbaru memperlihatkan sosok Suho yang tiba di depan sebuah bangunan tinggi dengan motor kerennya. Setelah merapikan penampilannya di kaca, dia pun berjalan masuk ke dalam gedung dengan penuh senyum dan percaya diri, kemudian tampak sederet potongan adegan yang memperlihatkan kehebatan Lee Yoo Chan.

Setelahnya, Ha Yeon Soo muncul sebagai Kim Bo Ra di sebuah adegan wawancara kerja. Dia mengungkapkan bahwa kemampuan mengingat yang bagus adalah kelebihan terbesar yang ia miliki tapi ucapannya dipotong oleh seorang perempuan. Selanjutnya, perempuan itu mengatakan bahwa Kim Bo Ra sebenarnya merupakan yang terbaik dalam hal bekerja keras hingga terlihat menyebalkan. Sementara itu, ‘Rich Man Poor Woman’ rencananya akan mulai mengudara pada tanggal 9 Mei 2018 mendatang.

Loading...