Home Informasi Teknologi Baru! Oppo Find X Hadir Dengan Koneksi 5G Dan AI Technology

Baru! Oppo Find X Hadir Dengan Koneksi 5G Dan AI Technology

71
0

Oppo Find 9

Kabarmaya.co.id – Mungkin memang masih sangat jarang sekali smartphone yang mengandalkan kecerdasan buatan AI, namun bukan berarti tidak ada. Sebagai bukti, smartphone dengan nama Oppo Find X ini justru telah mendukung teknologi keluaran terbaru tersebut. Selain itu, Oppo Find X ini juga menjadi salah satu pioner yang mengandalkan fitur fingertprint under display atau pemindai sidik jari di dalam layar.

Smartphone Oppo Find X ini hadir dengan membawakan desain elegant dengan bahan dasar Metal dan dimensi 156 x 75.3 x 7.8 mm . Smartphone ini telah menggunakan panel IPS dengan ukuran layar lebar 6.2 inci yang berpadu dengan resolusi 1080 x 2280 pixels dan telah diproteksi dengan perlindungan layar Corning Gorilla Glass 5. Dan yang paling membuat smartphone ini banyak diminati adalah adanya dukungan dapur pacu berupa prosesor Snapdragon 845 dan Octa-core (4×2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4×1.8 GHz Kryo 385 Silver), serta dukungan GPU Adreno 630 untuk memperlancar kinerja grafisnya dan RAM 6 GB.

Sedangkan untuk segi penyimpanannya smartphone ini mengandalkan internal memori 128 GB yang dapat diperbaharui hingga 256 GB. Dengan adanya fitur kamera canggih, kamu pasti bakal tertarik banget, karena selain buat selfie smartphone ini juga cocok banget buat fotografi. Smarpthone ini punya kamera belakang dual 16 MP + 20 MP , phase detection autofocus, LED flash dengan kualitas hasil rekaman video [email protected] Sedangkan untuk kamera depannya yaitu 25 MP + AI Beauty Technology.

Fitur menarik lainnya yaitu adanya dukungan sensor fingerprint untuk mengamankan data dan baterai berkapasitas Li-Ion 3.400 mAh , Non-removable , Super VOOC Flash Charge. Lalu bagian paling menarik dari smartphone ini adalah adanya dukungan jaringan 5G, namun berhubung negara Indonesia belum mendukung fitur tersebut maka yang paling masuk akal adalah 4G LTE. Dan terakhir untuk harga terbaru smarpthone ini yaitu sekitar Rp 8 jutaan.

Loading...