Home Informasi Selebritis Pucat Hingga Pingsan di Hotel, Ini Fakta Dibalik Kepergian Gogon Srimulat

Pucat Hingga Pingsan di Hotel, Ini Fakta Dibalik Kepergian Gogon Srimulat

47
0

Putra Gogon Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Kepergian Sang Ayah

Kabarmaya.co.idSalah satu pelawak terbaik di Indonesia, Gogon Srimulat meninggal dunia pada Selasa (15/5/2018). Pemilik nama asli Margono itu menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 05.00 di sebuah rumah sakit di Kotabumi, Lampung. Kabar duka tersebut disebar oleh pelawak Kadir melalui pesan singkat kepada awak media. Rencananya, jenazah almarhum akan dibawa ke Solo oleh Didi Kempot dengan pesawat udara.

Ketika dikonfirmasi kembali, Kadir pun membenarkan hal itu. Gogon meninggal di usia 58 tahun. Ia dikenal masyarakat sejak bergabung dengan grup lawak Srimulat. Rekan Gogon, pelawak Kadir mengungkap bahwa Gogon sempat mengisi acara kampanye bersama penyanyi Didi Kempot di Lampung. Sehari sebelumnya, ia mengisi acara kampanye salah satu calon Bupati di Lampung yang digelar sejak Senin siang hingga sore hari.

Berdasarkan penuturan Kadir, Gogon disebutkan tengah berada di Lampung bersama dengan Didi Kempot karena mengisi sebuah acara. Bahkan Gogon juga dinyatakan sempat pingsan saat masih berada di hotel. Anak Gogon yang tengah berada bersama ayahnya, segera memberi kabar ke Didi Kempot. Segera, Didi pun membawa Gogon  ke rumah sakit.

“Saya kurang jelas, tapi katanya kan dia lagi di Lampung kerja sama Didi Kempot, terus jam 5 (pagi) di kamar dia pingsan. Setelah itu ada kabar dari dokter kalau Gogon meninggal dunia,” ujar Kadir, Selasa (15/5/2018).

Kadir juga mengungkap jika Gogon sudah memiliki riwayat penyakit jantung selama 2 tahun terakhir. Ia sempat diminta dokter untuk pemasangan ring jantung. Dalam acara yang digelar Senin siang hingga sore hari itu, Gogon terlihat sudah pucat dan lemas. Sebelum dipertemukan dalam kampanye tersebut, Gogon kerap kali mengeluh kepada Kadir.

Loading...