Home Informasi Selebritis Netizen Curigai Ada Campur Tangan ISIS Di Balik Hijrahnya Teuku Wisnu?

Netizen Curigai Ada Campur Tangan ISIS Di Balik Hijrahnya Teuku Wisnu?

220
0

Shireen-Sungkar-Ungkap-Cobaan-Terberat-Berumah-Tangga-Bersama-Teuku-Wisnu

Kabarmaya.co.id – Salah satu artis tanah air yang sempat melambung namanya melalui sinetron ‘Cinta Fitri’ yaitu Teuku Wisnu memang telah lama memutuskan untuk berhijrah. Bahkan untuk tampil di layar televisi Wisnu sudah memilih – milih mana yang masih bisa ia terima kontraknya. Memang kesungguhannya dalam mendalami agama tidak hanya dari penampilannya sehari – hari, namun ternyata ia ingin mengganti namanya menjadi Teuku Al Fatih Yusar.

Dalam penggantian namanya, Wisnu tentu berurusan dengan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ia telah melakukan hal tersebut sejak tahun lalu, ia pun mendaftarkan dengan mencantumkan berkas – berkas yang diperlukan, seperti akta kelahiran, kartu keluarga, dan KTP. Namun ternyata saat ini, jadwal sidang yang ia tunggu tak kunjung datang. Memang ia tidak pernah menanyakan perihal proses penggantian nama tersebut, ia justru lebih memilih menunggu panggilan

“Sampai sekarang saya belum ada panggilan dari pengadilan. Padahal sudah lebih dari setahun. Kalau tiba – tiba dipanggil, ya ayo. Kalau belum dipanggil, ya saya enggak terlalu ngoyo untuk menanyakan itu ke pengadilan. Selain itu, teman saya yang mengurus itu sudah ke Makassar. Kita lihat saja bagaimana kedepannya,” ungkap Wisnu, Senin (14/5/2018).

Melihat proses hijrah Wisnu yang dirasa sangat singkat dan keputusannya yang dianggap sudah melewati batas wajar ini netizen menduga ada campur tangan ISIS di baliknya. Namun sampai saat ini, Wisnu sendiri memang terkesan enggan menanggapi komentar miring dari netizen ini. Ia sempat mengatakan hanya ingin fokus untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan mendalami agama islam dengan benar sesuai dengan ketentuan Allah.

Loading...