Home Informasi Selebritis Sebut Beberapa Titik Incaran Bom di Jakarta dan Surabaya, Angela Tee Dituduh...

Sebut Beberapa Titik Incaran Bom di Jakarta dan Surabaya, Angela Tee Dituduh Sebarkan Berita Hoax!

75
0
Sebut Beberapa Titik Incaran Bom di Jakarta dan Surabaya, Angela Tee Dituduh Sebarkan Berita Hoax!
Angela Tee eks 7 Icons

Kabarmaya.co.id –  Usai meledakkan tiga gereja di Surabaya dan di rumah susun (Rusun) Wonocolo, Taman Sidoarjo, kelompok teroris meledakkan Mapolrestabes Surabaya. Ledakan terjadi pukul 08.50 WIB. Ledakan tersebut terjadi di depan di luar gapura Mapolrestabes Surabaya. Atas kejadian tersebut, Pemerintah Kota Surabaya Siaga Satu menghadapi teror bom yang terjadi.

Selain itu pengamanan sejumlah kantor Satuan Perangkat Daerah (SKPD), pusat perbelanjaan dan gereja. Kejadian yang belakangan ini marak terjadi tentu membuat masyarakat menjadi risau ataupun takut untuk keluar rumah. Dengan isu teror bom yang saat ini masih sangat rentan dan terlalu sensitif untuk dibicarakan, Angelaa Tee justru membuat heboh netizen. Mantan personel sekaligus yang membentuk girlband 7 Icons ini justru membeirkan informasi terkait dengan beberapa titik yang patut diwaspai karena kemungkinan menjadi sasaran teror bom bunuh diri.

Dalam fitur Instagram stroynya, Angela Tee mengungkpakan jika ia mendapatkan informasi itu langsung dari pihak yang akurat dan terpercaya. Bahkan Angela Tee mengungkap masih ada 50 titik lagi incaran teroris untuk menjadi sasaran selanjutnya. Beberapa tempat tersebut ada di dua kota besar Indonesia yakni Jakarta dan Surabaya. Dimana di Jakarta beberapa titik yang disebutkan Angela Tee adalah Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Fx Sudirman, Plaza Senayan, Pasific Place, Blok M Plaza, Gandaria City, Pondok Indah Mall,. Pejaten Village, Mall Ambassador, Kota Kasablangka, Central Park, Mall Taman Anggrek, dan Mall Kelapa Gading.

Sementara itu untuk daerah Surabaya sendiri ia juga menyebutkan beberapa titik yang sebaiknya dihindari terlebih dahulu bagi kalangan masyarakat untuk beraktivitas. Diantaranya adalah Tunjungan Plaza, Pakuwon Plaza, Surabaya Plaza, Royal Plaza, dan Sutos. Sayangnya informasi yang disebutkan oleh Angela Tee ini diyakini oleh netizen hanya sekedar isu belaka atau hoax. Mengingat sampai saat ini dari pihak terkait memang tak mengelurkan statement serupa.

Loading...